Tempattinggal Hampir Disita Untuk Bermain Bulutangkis

JAKARTA – Olahragawan ganda putri Bulutangkis Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti mempunyai kisah haru Untuk perjuangannya menjadi Olahragawan nasional. Fadia mengungkapkan, rumahnya sempat hampir disita Sebagai memenuhi kebutuhan bermain Bulutangkis.

Siti Fadia Silva Ramadhanti Di ini dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis andalan Indonesia. Olahragawan berusia 23 tahun itu bermain Ke sektor ganda putri, berpasangan Bersama Apriyani Rahayu .

Bersama Apriyani, Fadia berhasil menyabet berbagai prestasi seperti Singapore Open 2022 hingga Hong Kong Open 2023. Tetapi, Fadia ternyata mempunyai kisah perjuangan yang mengharukan Sebelumnya menjadi Olahragawan nasional.

Perjuangan Fadia bisa dikatakan sangat berat Sebelumnya menjadi Olahragawan Bulutangkis andalan Indonesia. Dia bercerita, rumahnya sempat hampir disita Sebab gagal membayar hutang bank.

“Sebab gak ada biaya, Sebab badminton termasuk Latihan yang mahal juga Sebagai beli keperluan raket, Sandalku, bayar Manajer. Karena Itu Ayah sama Mamah gaada uang, akhirnya minjem bank, Tempattinggal hampir disita,” ungkap Fadia Untuk Kegiatan talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

Di masa itu, Fadia juga harus berjuang Sebagai sampai Di tempat Kejuaraan. Lantaran tidak mempunyai kendaraan roda empat, Fadia harus menembus debu Bogor-Jakarta Bersama kendaraan roda dua bersama sang Ayah.

“Soalnya kan gak punya Kendaraan Pribadi. Misalnya Kejuaraan Untuk Bogor Di Jakarta itu kan naik Kendaraan Bermotor Roda Dua, kalau ngantuk Karena Itu diikat. Naik Kendaraan Bermotor Roda Dua sama Ayah Bogor-Jakarta sambil tidur Ke Kendaraan Bermotor Roda Dua diikat Ke Ayah,” ujar Fadia.

Tetapi demikian, kegigihan Fadia beserta keluarga akhirnya berhasil terbayarkan. Peran doa Untuk kedua orang tuanya juga berhasil menyelamatkan Fadia Untuk masa-masa kelam itu. Meski begitu, dia Terbaru mengetahui kisah itu ketika sudah meraih kesuksesan.

“Lolos Untuk semua itu Sebab kegigihan Ayah sama Mamah. Kalau Sebelumnya main minta doanya, Sesudah main juga. Ayah sama Mamah selalu dukung, mau Berhasil maupun kalah,” tutur Fadia.

“Aku juga gak tahu kejadiannya kapan, mamah Terbaru cerita Sesudah sekian tahun. Respons aku nangis langsung Sebab gak nyangka, Sebab setiap aku butuh raket atau Sandalku mereka selalu kasih,” tukasnya.

Kini, Fadia diketahui merupakan salah satu Olahragawan yang Akansegera berlaga Ke Pesta Latihan Paris 2024. Perjuangannya Akansegera dimulai bersama Bersama Apriyani Rahayu Ke Liga yang digelar Ke Paris, Prancis Ke 26 Juli – 11 Agustus 2024 mendatang.

Kegiatan iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024 ini turut disponsori Dari Extra Joss, Sasa, hingga Pertamina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tempattinggal Hampir Disita Untuk Bermain Bulutangkis