Tendangan Telat Jerman Buyarkan Kemenangannya Spanyol, Laga Berlanjut Di Extra Time

STUTTGART – Regu Nasional Spanyol gagal mengamankan Kemenangannya Di Putaran perempat final Gelar Eropa 2024 melawan Jerman Di waktu normal. Setelahnya Dani Olmo membuka skor Sebagai Spanyol Di menit 51, Jerman menyamakan kedudukan Di menit 89 Melewati Tendangan Florian Wirtz. Laga yang digelar Di Stuttgart Stadium Di Jumat (5/7/2024) malam WIB berakhir imbang 1-1, memaksa lanjutan Di Putaran perpanjangan waktu.

Spanyol memulai Laga Bersama cepat dan hampir mencetak Tendangan Di menit pertama Melewati upaya Pedri, tetapi tembakannya masih bisa diantisipasi Manuel Neuer. La Furia Roja Menyambut Potensi lain Melewati Tendangan bebas Lamine Yamal Di menit 12, yang sayangnya melenceng tipis Bersama Penjaga Gawang. Fabian Ruiz juga mencoba Bersama jarak jauh tetapi melebar Di atas mistar.

Jerman membalas Di menit 20-an Bersama Potensi Kai Havertz yang diselamatkan Dari Unai Simon. Laga berlanjut Bersama intensitas tinggi dan beberapa Kartu Merah keras terjadi.

Spanyol kembali mendominasi awal Putaran kedua dan akhirnya berhasil mencetak Tendangan Melewati Dani Olmo yang memanfaatkan umpan Lamine Yamal Di menit 51. Jerman Berusaha mengejar ketertinggalan dan hampir menyamakan skor lewat Robert Andrich Di menit 67, tetapi Unai Simon berhasil menggagalkannya.

Upaya Jerman akhirnya membuahkan hasil Di menit 89 ketika Florian Wirtz mencetak Tendangan voli spektakuler Setelahnya umpan silang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal, memaksa Laga dilanjutkan Di perpanjangan waktu.

Laga berlangsung sengit Bersama kedua Regu menciptakan Potensi, tetapi tanpa Tendangan tambahan. Skor imbang 1-1 masih bertahan hingga akhir perpanjangan waktu, Supaya laga dilanjutkan Di Putaran tambahan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tendangan Telat Jerman Buyarkan Kemenangannya Spanyol, Laga Berlanjut Di Extra Time