Timnasional Indonesia U-19 Tidak Targetkan Kampiun Trophy AFF 2024, Kenapa?

JAKARTA – Timnasional Indonesia U-19 ternyata tidak memasang target menjadi Kampiun Hingga ajang Trophy AFF U-19 yang Berencana berlangsung mulai 17- 29 Juli 2024. Kenapa?

Manajer Timnasional Indonesia U-19 Ahmed Zaki Iskandar mengatakan timnya ingin fokus melihat perkembangan Olahragawan Sesudah melakukan serangkaian pemusatan Pelatihan (TC) dan fokus Timnasional Indonesia Pada ini melaju Hingga Putaran semifinal lebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Regu asuhan Indra Sjafri tergabung Hingga Grup A Trophy AFF U-19 bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

“Targetnya, kami ingin masuk empat besar,” kata Ahmed Zaki Iskandar Hingga Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Regu Manajer memilih menjadikan ajang Trophy AFF U-19 Sebagai melihat kemajuan para Olahragawan Sesudah ditempa Untuk TC, uji coba dan beberapa Seri pemanasan. Pasalnya, ujian sesungguhnya Sebagai Timnasional Indonesia U-19 adalah Seleksi Trophy Asia U-20 2025 Ke 25 hingga 29 September 2024.

“Kami ingin mengetahui perkembangan Di Regu yang sudah diseleksi. Itu Pada tampil Hingga Toulon dan kami panggil lagi Sebagai Trophy AFF U-19,” ucapnya.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan para Olahragawan Timnasional Indonesia U-19 harus menampilkan Prestasi terbaik Untuk Trophy AFF U-19 nanti. Hal itu agar timnya dapat melampau target yang sudah diberikan.

“Karena Itu, walaupun pasang target empat besar, kami ingin mereka menampilkan kemampuan terbaik, termasuk buat coach Indra juga,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-19 Tidak Targetkan Kampiun Trophy AFF 2024, Kenapa?