Bisnis  

Tingkatkan Penjualan, Pupuk Kaltim Perkuat Sinergi Distributor Ritel

JAKARTA – PT Pupuk Kalimantan Timur ( Pupuk Kaltim ) Memberi apresiasi kepada 15 distributor Di regional Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Sumatra, dan Nusa Tenggara Sebagai tahun kinerja 2023. Hal ini Di rangka Memperbaiki loyalitas pelanggan ritel guna Memperbaiki penjualan komersil.

SVP Transformasi Usaha Pupuk Kaltim Wisnu Ramadhani mengungkapkan apresiasi sengaja diberikan melihat kinerja para distributor Pada satu tahun, Di realisasi penjualan yang signifikan. Pemasaran komersil Pupuk Kaltim Di sepanjang 2023 mencatatkan prestasi, Di kontribusi terbesar Di seluruh perusahaan Di lingkungan Pupuk Indonesia Grup.

“Hal ini juga perwujudan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) Non Dukungan Pemerintah Ritel Di Pupuk Kaltim bersama para Distributor, Di Memberi apresiasi Untuk yang Memiliki kinerja terbaik sepanjang 2023,” tutur Wisnu Melewati pernyataannya, Jumat (17/5/2024).

Dia mengatakan Pupuk Kaltim terus Merangsang penjualan produk ritel nonsubsidi Lebihterus bertumbuh Melewati kerja sama intensif bersama para distributor. Didukung sisi pelayanan yang juga dioptimalkan agar loyalitas pelanggan turut Menimbulkan Kekhawatiran, Supaya kinerja penjualan Pupuk Kaltim bisa terus dipacu.

Tercatat, Pada 2023 Pupuk Kaltim mampu Memperbaiki kinerja penjualan mencapai 2.042.837 MT Sebagai Urea, disusul Amoniak sebesar 802.737 MT dan NPK sebanyak 2.496 MT. Prestasi itu pun didukung berbagai Pembaruan Pembaharuan seperti peningkatan loading rate, perbaikan serta peningkatan kapasitas dermaga yang beroperasi Pada 24 jam, hingga pemilihan agen sesuai kebutuhan buyer dan penyediaan fasilitas cherry picker.

“Maka Di rewarding, distributor dapat Lebihterus termotivasi Sebagai mempertahankan dan Memperbaiki produktivitas penjualan produk Pupuk Kaltim Di tahun berikutnya,” jelas Wisnu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Penjualan, Pupuk Kaltim Perkuat Sinergi Distributor Ritel