Tips Memilih Warna Lip Stain Sesuai Skin Tone

Pemilihan warna lip stain sangat penting Lantaran harus sesuai Didalam skin tone. Jika tidak sesuai, hasil Tatarias dapat terlihat kurang memuaskan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Pemilihan warna lip stain sangat penting Lantaran harus sesuai Didalam skin tone. Jika tidak sesuai, hasil Tatarias dapat terlihat kurang memuaskan. Maka Itu, pemilihan warna lip stain yang sesuai Didalam skin tone merupakan Kunci Sebagai menciptakan tampilan yang sempurna.

Tetapi, masih ada beberapa perempuan yang bingung tentang cara memilih lip stain yang sesuai Didalam warna kulit mereka. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak tips-tips berikut ini!

1. Fair Skin Tone

Untuk mereka yang Memiliki kulit cerah, pilihan warna lip stain yang cocok adalah warna-warna pink muda, dan peach. Warna-warna ini Menyediakan tampilan segar dan alami yang sesuai Didalam kecerahan kulit kalian. Didalam Soulyu Intense Stay Lip Stain , kalian bisa memilih warna-warna seperti Trust dan Honesty.

2. Light to Medium Skin Tone

Sebagai kalian Didalam kulit yang agak cerah hingga Di, warna-warna yang cenderung lebih hangat Akansegera terlihat bagus. Cobalah warna coral dan rose Sebagai Menyediakan sentuhan yang lembut dan menyegarkan. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain Didalam memilih warna-warna seperti Honesty dan Poised.

3. Medium to Olive Skin Tone

Buat kalian Didalam kulit medium hingga olive, warna-warna yang sedikit lebih Di Akansegera melengkapi kehangatan kulit kalian Didalam sempurna. Pilih Soulyu Intense Stay Lip Stain Didalam shade Plush dan Revealed Sebagai tampilan yang memikat.

4. Deep Skin Tone

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Memilih Warna Lip Stain Sesuai Skin Tone