Tips Memperoleh Espresso Look yang Lagi Gaya

Ingin tahu bagaimana cara Memperoleh Espresso Look? Simak tips berikut ini! Foto/ MNC Media

JAKARTA – Sering mendengar lagu yang Lagi viral Ke TikTok berjudul “Espresso” Di Sabrina Carpenter? Lirik lagu ini yang dikenal Bersama kalimat “I’m working late, ‘cause I’m a singer” ini pasti terngiang-ngiang Ke kepala kalian. Banyak yang menggunakan lagu ini sebagai sound Ke TikTok, baik Untuk video dance, outfit check, maupun Untuk membuat tutorial Espresso Tatarias Look Di lagu tersebut.

Hal ini dikenal Ke platform TikTok sebagai Espresso Look atau Tatarias ala Sabrina Carpenter. Ingin tahu bagaimana cara Memperoleh Espresso Look? Simak tips berikut ini!

Primer
Aplikasikan primer Ke wajah kalian. Gunakan primer yang sesuai Bersama jenis kulit kalian dan mengandung skincare. Jika tidak ada primer, kalian dapat menggunakan face mist yang mengandung skincare, seperti Soulyu Miracle Serum Mist.

Alas Bedak dan Concealer
Gunakan alas bedak dan concealer Untuk menutupi flek hitam atau area yang perlu ditutupi. Untuk Memperoleh hasil yang lebih ringan dan flawless, kalian dapat menggunakan Soulyu Skin Glow agar kulit tetap terawat dan sehat.

Blush-On, Contour, Highlighter, dan Bedak
Aplikasikan blush on, contour, dan highlighter Untuk menambahkan dimensi Ke wajah. Jika tidak Memiliki blush on dan contour, kalian bisa menggunakan lipstik seperti Soulyu Lip Flush sebagai penggantinya. Shade Love Bug bisa digunakan sebagai blush on, dan shade Sweetheart dapat digunakan sebagai contour. Sesudah itu, tambahkan bedak secara tipis-tipis Ke seluruh wajah kalian Bersama Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder Untuk Memperoleh hasil yang lebih flawless.

Tambah Eyeshadow
Aplikasikan eyeshadow berwarna pink dan coklat Ke kelopak mata. Sesudah Itu, tambahkan highlighter Ke sudut mata. Kalian juga bisa menggunakan Soulyu Lip Flush sebagai opsi eyeshadow.

Alis dan Bulu Mata
Sisir alis kalian menggunakan spoolie Untuk Memperoleh alis yang rapi, Sesudah Itu isi alis kalian dan sisir kembali. Untuk Memperoleh alis yang Konsisten lama, kalian bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector. Lanjutnya, aplikasikan maskara yang Konsisten air seperti Soulyu Anti-Drop Mascara Untuk Memperoleh bulu mata lentik bervolume ala Sabrina Carpenter.

Aplikasikan Eyeliner (Opsional)
Kalian bisa memilih Untuk menggunakan eyeliner atau tidak. Jika ingin menggunakan eyeliner, disarankan Untuk menggunakan eyeliner berwarna coklat Untuk Memperoleh Espresso Look. Gunakan eyeliner yang Konsisten lama seperti Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner.

Warnai Bibir
Untuk Memperoleh bibir yang sesuai Bersama Espresso Tatarias Look, kalian harus menggunakan lipstik atau lip cream berwarna pink, dan tambahkan lipgloss. Gunakan produk lipstik atau lip cream yang Konsisten lama dan mengandung formula Penanganan kulit seperti Soulyu Lip Flush dan Lip Maximizer. Untuk Lip Flush, kalian bisa mencoba shade Sugar Kisses, dan Untuk Lip Maximizer, kalian dapat mencoba shade Spring Fling.

Jangan Lupa Set Tatarias
Aplikasikan setting spray Ke wajah agar Tatarias tetap Konsisten lama. Jika ingin menggunakan face mist, kalian dapat menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist Untuk menjaga agar Tatarias tetap Konsisten lama dan tetap menjaga Kesejajaran kulit kalian.

Viralnya Espresso Tatarias Look Ke TikTok membuat banyak User TikTok dan beauty enthusiast tidak ingin ketinggalan Untuk mencobanya. Ingin Memperoleh tampilan ini Bersama menggunakan produk yang tepat? Yuk, jangan lupa Untuk mengecek semua produk Soulyu Sebab sekarang Lagi diskon hingga 70% Di waktu terbatas!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Memperoleh Espresso Look yang Lagi Gaya