Trossard Di Sebab Itu Pembeda Di Putaran Pertama

Leandro Trossard menjadi pembeda Di Putaran pertama laga lanjutan Kejuaraan Inggris 2023/2024, yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal Di Lapangan Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Tendangan yang dicetak Olahragawan berusia 29 tahun itu membuat The Gunners unggul Sambil.

Tempo permainan cepat diperagakan kedua Skuad Di Peluit Hakim Laga dibunyikan. Man United mencoba Membahas inisiatif Sebagai mengontrol permainan.

Akan Tetapi strategi itu mampu dibaca Olahragawan lawan Di baik. Di pressing ketat yang baik, Arsenal mampu mengimbangi permainan tuan Rumah.

Di laga memasuki menit 20, petaka akhirnya datang Sebagai Man United. Berawal Di kelengahan Olahragawan Di Setan Merah, Kai Havertz, yang lolos Di jebakan offside berhasil melakukan penetrasi Di sisi kiri Lini Pertahanan tuan Rumah.

Havertz terus menggiring bola hingga menembus jantung Lini Pertahanan Man United. Dia lantas mengirimkan umpan terobosan dan Di Waktu yang tepat Trossard berlari Sebagai menemukan ruang kosong.

Trossard, yang tanpa pengawalan berhasil menceploskan bola Di mudah. Havertz, yang menjadi actor Di balik terciptanya Tendangan tersebut tercatat Memperoleh kontribusi Tendangan sebanyak 14 (8 Tendangan dan 6 assist) Di Kejuaraan Inggris musim ini.

Ini merupakan jumlah Tendangan atau assist terbanyak yang pernah dibuat Havertz Untuk satu tahun kalender Di Kejuaraan Inggris (Sebelumnya 13 Tendangan Di tahun 2022).

Tertinggal 0-1 Di Arsenal, Man United mencoba merespons. Akan Tetapi solidnya Lini Pertahanan Arsenal membuat kedudukan tak berubah hingga interval pertama usai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trossard Di Sebab Itu Pembeda Di Putaran Pertama