Tyson Fury seperti Jerapah, Usyk sebagai Serigala yang Siap Menerkam

Lennox Lewis mengharapkan ada banyak drama terjadi Pada pertarungan yang mempertemukan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ke Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 18 Mei 2024. Mantan Kemenangan dunia kelas berat tak terbantahkan itu menuturkan bahwa kedua petinju punya kelebihan dan kelemahan masing-masing, dan ini sangat Menarik Perhatian Ketika keduanya saling Memutuskan Ke atas ring.

Lewis bukan sekadar bicara saja. Dia sudah Merasakan Fury maupun Usyk bertarung dan keduanya dinilai sebagai binatang berbeda. “Saya melihat Tyson Fury sebagai jerapah dan saya melihat Usyk sebagai kelinci, tetapi sekarang Setelahnya pertarungan Tyson Fury-[Francis] Ngannou, saya melihat Usyk dan kelinci berubah menjadi serigala, dia siap menerkam,” ujarnya dikutip Di The Ring, Kamis (15/5/2024).

“Mengetahui Tyson Memiliki situasi Di luka Ke wajahnya dan luka Bisa Jadi timbul akibat pertarungan mereka, disinilah serigala Akansegera melihat dan mencium bau darah. Tahukah Anda apa yang terjadi Ke serigala jika hal itu terjadi? Dia menjadi lebih panik. Mulutnya berair, siap masuk Hingga sana bersama Tyson Fury. Saya pikir itu Akansegera menjadi pertarungan yang sangat bagus.”

Meski begitu, Lewis tidak tertarik melihat Fury mencium Kain. Kendati penampilannya Di beberapa pertarungan terakhir seperti naik-turun seperti ombak, Tetapi Pada Berusaha Mengatasi Usyk, Raja Gipsi bakal jauh lebih siap.

“Saya pikir pertarungan Usyk Akansegera membuatnya berada Ke Di-Di gelombangnya, dia Akansegera menjadi jauh lebih baik, lebih fokus, dan lebih siap Untuk bertarung,” ungkap Lewis.

Ke Pada Yang Sama, Lewis sangat menghormati Usyk. Pria berusia 58 tahun itu menuturkan bahwa petinju Ukraina itu merupakan Kemenangan yang hebat.

“Dia tidak terbantahkan Ke kelas penjelajah dan dia Berusaha Untuk menjadi tidak terbantahkan lagi, selalu sulit tetapi jika ada orang yang bisa melakukannya, dia bisa melakukannya. Hanya Sebab kecil bukan berarti tidak bagus. Usyk bergerak Di baik, dia melakukan tipuan Di baik dan dia melakukan pukulan kombinasi dan itulah yang Anda butuhkan Ke level ini Untuk menjadi hebat,” beber Lewis.

Foto: The Ring

Jagokan Tyson Fury Berhasil

Pada ini kedua petinju terus mengasah kemampuan dan mental jelang pertarungan terbesar Di sejarah kelas berat. Fury harus fokus menjaga mental bertarungnya Di menjalani pemusatan Pelatihan hingga pertarungan nanti.

Sambil Itu Usyk dinilai sudah lama Di Tren Pertempuran dan masih Di Tren Pertempuran hingga pertemuan Ke Kingdom Arena. Tapi kira-kira siapa yang dijagokan Lewis Di pertarungan ini?

“Jelas 60-40 menguntungkan Fury, Anda tidak tahu tipe Fury apa yang Akansegera muncul. Tapi jangan anggap enteng Usyk. Jangan berpikir dia benar-benar tersingkir Di pertarungan. Apa pun bisa terjadi, gaya membuat pertarungan dan inilah alasan kami bersemangat Di pertarungan ini. Ada keuntungan berbeda Untuk setiap lawan.”

“Saya pikir orang yang lebih besar Akansegera Berhasil Sebab dia Memiliki Kemahiran yang lebih besar, dia bisa melakukan apa saja Ke sana. Dia bisa bertinju Di jarak Didekat, jarak jauh, ortodoks, kidal dan dia juga bisa bergerak Di baik. Tingginya 6’9”, dia pria yang besar. Saya memilih pria yang lebih besar. Ini adalah skenario besar yang bagus dan tidak mengalahkan skenario kecil yang bagus. Jika si kecil punya ukuran, itu Akansegera lebih Didekat,” pungkas Lewis.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury seperti Jerapah, Usyk sebagai Serigala yang Siap Menerkam