Tyson Fury Tak Ingin Manjakan Anak Bersama Kemewahan

Tyson Fury memilih tak memanjakan anak-anaknya Bersama kemewahan yang dimilikinya. Dia merasa bangga jika mereka membeli sesuatu Bersama hasil kerja kerasnya.

Pada ini Fury dikenal sebagai salah satu petinju terkaya Hingga dunia. Kendati bergelimang harta, Akan Tetapi ia punya aturan Di hal mendidik anak-anaknya.

Fury menegaskan Berencana lebih bangga melihat salah satu putranya membersihkan Vauxhall Corsa miliknya sendiri daripada berkeliling Bersama Kendaraan Pribadi sport mewah punya ayahnya. Karena Itu menjadi anak Bersama Fury tidaklah mudah, sebab mereka harus bekerja keras Sebagai Memperoleh sesuatu yang diinginkan Bersama usahanya sendiri.

“Saya ingin anak-anak saya Memperoleh uang Bersama usahanya sendiri dan melakukan urusan mereka sendiri. Saya tidak percaya hanya Menyediakan seluruh uang Anda kepada anak-anak Anda tetapi itu Berencana membuat mereka lemah, manja dan tidak menghargai apa pun, tidak berharga. Mereka Berencana mencapai usia 35 tahun dan tidak pernah melakukan apa pun Sebagai diri mereka sendiri, selain menghabiskan uang ayah. Mereka Berencana menjadi setengah baya bercermin dan kecewa,” ujar Fury dikutip Bersama Daily Star, Selasa (14/5/2024).

“Jika saya membelikan anak saya Mobil Sport Lamborghini segera Sesudah dia lulus ujian, dia Bisa Jadi Berencana bunuh diri Hingga dalamnya. Tapi dia juga tidak menghargainya. Tapi jika dia bekerja keras dan Memperoleh Corsa tahun 2004, dia Berencana berada Hingga luar mencuci kotorannya setiap hari, membersihkannya Bersama atas Hingga bawah. Dan saya Berencana bangga padanya Sebab dia sendiri yang melakukannya.”

Fury bukan tipe ayah yang tak peduli Bersama masa Didepan anaknya. Bersama kekayaan yang dimilikinya, dia Berencana membantu anak-anaknya Sebagai membantu mereka berbisnis.

“Saya Berencana membantu mereka Bersama urusan Usaha dan Penanaman Modal Asing, tetapi saya bukanlah orang yang Berencana Menyediakan kehidupan yang mudah kepada semua orang. Kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan adalah hal yang membuat orang berjuang Sebagai hal yang berbeda,” pesan Fury.

Fury yang tak terkalahkan, 35, adalah ayah Bersama tujuh anak dan istrinya Paris serta putra-putranya, Prince dan Tyson Jr, yang kini bersemangat Sebagai mencoba tinju. Akan Tetapi dia tetap menjaga mereka tetap Tenteram Bersama memastikan mereka melakukan pekerjaan Rumah mereka.

“Pelajaran lain yang ingin saya lakukan adalah Hingga musim panas kami selalu mencuci Kendaraan Pribadi, Bisa Jadi dua hari sekali. Saya bertanya kepada anak-anak mengapa kami melakukan ini dan anak laki-laki saya Berencana berkata ‘kami mencuci ini Sebab Barang Dagangan-Barang Dagangan sulit diperoleh, ayah, dan kami harus menjaga Barang Dagangan-Barang Dagangan kami, bukan?’ sudah, bagus sekali nak.'”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury Tak Ingin Manjakan Anak Bersama Kemewahan