Umi Pipik soal Irish Bella Rujuk Di Ammar Zoni: Doakan yang Terbaik

Umi Pipik buka suara soal kabar Irish Bella rujuk Di Ammar Zoni. Kabar ini muncul Setelahnya Irish mengatakan membuka hatinya Sebagai sang mantan suami. Foto/Instagram Umi Pipik

JAKARTA Umi Pipik buka suara soal kabar Irish Bella rujuk Di Ammar Zoni yang Ditengah dipenjara Sebab Tindak Kejahatan Narkotika ketiga kalinya. Kabar ini muncul Setelahnya Irish blak-blakan mengatakan membuka hatinya Sebagai sang mantan suami.

Hanya saja, Irish Bella meminta Ammar Zoni Sebagai memenuhi sejumlah persyaratan yang diajukannya jika ingin rujuk dan kembali berumah tangga seperti Sebelumnya Itu. Yang Berhubungan Di hal tersebut, Umi Pipik pun angkat suara.

Sebagai guru sekaligus sahabat Didekat Irish, Umi Pipik enggan Memberi komentar banyak. Hanya saja, ia memilih Sebagai mendoakan mantan pasangan suami istri tersebut.

“Kita doakan yang terbaik aja buat Ibel (Irish Bella) dan Ammar., Mereka yang menjalani, mereka yang paling tau Rumah tangga mereka seperti apa,” kata Umi Pipik Di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/5/2024).

Di sisi lain, meski Irish dan Ammar gagal membangun Rumah tangga, Tetapi Umi Pipik berharap keduanya menjadi orang tua yang baik Sebagai buah hati mereka, Air Rumi Akbar 1453, dan Ara Puti Sabai Akbar.

“Kalau kita hanya bisa melihat, mendengar. Kadang kita berucap salah, ya doakan yang terbaik buat Ibel dan Ammar biar dikasih terbaik Untuk Allah,” jelasnya.

“Boleh gagal menjadi suami istri, tetapi ingat tidak boleh gagal menjadi orang tua,” tambahnya.

Sebelumnya Itu, Irish yang merupakan keturunan Indonesia-Belgia ini menegaskan bahwa dirinya tidak menutup hati Sebagai sang mantan suami meski telah bercerai. Ia pun Memberi syarat yang tidak muluk-muluk kepada Ammar jika memang ingin rujuk.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Umi Pipik soal Irish Bella Rujuk Di Ammar Zoni: Doakan yang Terbaik