Bisnis  

Untuk Mempermudah Akses Penanaman Modal Asing Reksa Dana, MNC Asset Gandeng Trust Sekuritas dan PINA

JAKARTA – Pendesainan keuangan Pada ini bukan lagi sesuatu yang Asing Di Kelompok, Lantaran Lebihterus mudahnya informasi yang bisa didapatkan. Salah satu unsur yang ada Di Di Pendesainan keuangan adalah Penanaman Modal Asing.

MNC Asset Management bersama Bersama Trust Sekuritas melakukan kerjasama Di pemasaran produk reksa dana . Di Itu MNC Asset Management juga sekaligus berkolaborasi Bersama PINA yang merupakan pelopor platform Wealth Management digital Di Indonesia.

Kerjasama ini diresmikan Di Gedung MNC Bank Tower Di Rabu (15/5/2024) dan juga dihadiri Dari Dimas Aditya Ariadi Direktur MNC Asset Management, Gurasa Siagian Direktur Utama Trust Sekuritas, dan Daniel van Leeuwen CEO PINA. Selain peresmian pemasaran reksa dana, PINA juga hadir Menyediakan talk show Bersama tajuk “Financial Keseimbangan as a Lifestyle” Jitu Kelola Keuangan, Hindari Penanaman Modal Asing Bodong.

Di kerjasama ini MNC Asset Management memasarkan 4 produk unggulannya, yakni MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, dan MNC Dana Syariah. Harapannya Bersama Lebihterus luasnya jangkauan produk reksa dana ini, para investor Berencana lebih mudah Untuk melakukan Penanaman Modal Asing reksa dana.

”MNC Asset Management hari ini bekerja sama Bersama Trust Sekuritas. Kenapa Trust Sekuritas? Lantaran memang Bersama 121 sekuritas yang ada Di Indonesia, mereka lah yang usianya lebih Bersama 40 tahun,” ucap Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi.

“Di Itu, Trust Sekuritas juga punya platform bernama Pina. Karena Itu memang financial planning apps, Bersama harapan kita Menyediakan literasi keuangan yang baik dan bisa Meningkatkan AUM reksa dana secara bersama,” tuturnya.

Di momen yang sama, Dirut Trust Sekuritas, Gurasa Hotma Ihutan Siagian menyebut kolaborasi Bersama MNC Asset Management merupakan sebuah kerja sama yang sangat baik Untuk memulai kegiatan literasi dan juga inklusi keuangan.

Pasalnya ia menilai, MNC merupakan sebuah instansi Bersama akses media yang sangat besar, Agar percepatan Untuk literasi dan inklusi keuangan bisa berjalan Bersama baik.

“Kita visinya bagaimana Menyediakan pemahaman tentang keuangan Hingga Kelompok Indonesia. Lantaran orang punya uang banyak belum tentu efektif kalau tidak punya Konsep keuangan yang baik. Kita Di sini meliterasi produk Penanaman Modal Asing yang memang aman dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Adapun kini para investor dapat membeli produk reksa dana pasar uang dan reksa dana pendapatan tetap MNC Asset Management Melewati Langkah PINA yang merupakan Langkah perencana keuangan Di bawah naungan Trust Sekuritas.

Bersama berbagai layanan dan produk Penanaman Modal Asing yang ada Di PINA, Trust Sekuritas dan MNC Asset Management berharap dapat menjadi mitra terpercaya Untuk Kelompok Indonesia Di meraih Kesejajaran Keuangan yang lebih baik Di masa Di.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Untuk Mempermudah Akses Penanaman Modal Asing Reksa Dana, MNC Asset Gandeng Trust Sekuritas dan PINA