Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timpilihan Indonesia: Semoga Berhasil!

VENICE – Jay Idzes Merasakan panggilan memperkuat Timpilihan Indonesia Sebagai tampil Ke Preliminary Trophy Dunia 2026 . Skuat Serie B, Venezia pun mendoakan pemainnya tersebut berhasil Pada memperkuat Skuad Garuda.

Ke Kamis, 16 Mei 2024, PSSI Mengeluarkan 22 Olahragawan Sebagai memperkuat Timpilihan Indonesia Ke dua laga sisa Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda Akansegera Berjuang Bersama Irak (6/6) dan Filipina Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sambil Itu Di 22 Olahragawan yang dipanggil Timpilihan Indonesia, Jay Idzes pun kembali dipanggil. Venezia pun mendoakan Olahragawan keturunan Belanda-Indonesia itu bisa sukses bersama Pasukan Garuda.

“Bek Venezia FC, Jay Idzes, telah dipanggil Ke Regu nasional Indonesia Sebagai Putaran penyisihan kedua Preliminary Trophy Dunia 2026,” tulis Venezia dikutip Bersama laman resmi Skuat, Jumat (17/5/2024).

“Indonesia Akansegera Berjuang Bersama Irak Ke 6 Juni dan Berjuang Bersama Filipina Ke 11 Juni, kedua Kejuaraan Akansegera dimainkan Ke Markas sendiri Ke Pusat Kota Jakarta. Semoga berhasil, Jay,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Jay Idzes sudah menjalani debut Pada Timpilihan Indonesia berhasil meraih Kemenangannya 1-0 atas Vietnam Ke SUGBK Ke 21 Maret 2024. Sesudah Itu, ia sukses menyumbangkan satu Skor Pada mengalahkan The Golden Stars -julukan Timpilihan Vietnam- Bersama skor 3-0 Ke My Dinh National Stadium, (26/3/2024).

Sambil Itu Sebelumnya menjamu Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia Akansegera Berjuang Bersama Tanzania Di laga uji coba internasional. Kejuaraan tersebut Akansegera berlangsung Ke Lapangan Madya, Minggu 2 Juni 2024 mendatang.

Ke sisi lain, Jay Idzes juga Di fokus Sebagai membawa Venezia promosi Ke Serie A musim 2024/2024. Pada ini, Venezia Di menunggu lawan Sebagai tampil Ke semifinal playoff Serie B.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timpilihan Indonesia: Semoga Berhasil!