VinFast Resmikan Penjualan VF e34 Bersama Skema Berlangganan Baterai


VinFast, pabrikan Kendaraan Pribadi asal Vietnam, resmi membuka penjualan VF e34 Di Indonesia. SUV listrik segmen-C Bersama setir kanan ini menjadi produk pertama VinFast yang meramaikan pasar Kendaraan Pribadi Indonesia.

Lebih Memikat lagi, VinFast menawarkan skema berlangganan baterai yang unik. Ini membuat harga beli Kendaraan Pribadi lebih terjangkau dan sejalan Bersama komitmen VinFast Sebagai membuat Sepedamotor Listrik lebih mudah diakses semua orang.

Penjualan VF e34 menandakan langkah penting VinFast Di ekspansi mereka Di Asia Tenggara. Harga awal Kendaraan Pribadi ini, tidak termasuk baterai, adalah Rp315,000,000.

Sebagai membuat Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik lebih Memikat Untuk konsumen Indonesia, VinFast Memperkenalkan Inisiatif inovatif yaitu baterai sewaan. Bersama skema ini, uang muka pembelian Kendaraan Pribadi menjadi lebih ringan dan biaya operasional pun bisa ditekan.

Kepala Negara Direktur VinFast Indonesia, Tuan Tran Quoc Huy, Berkata kebanggaannya atas peluncuran perdana yang sukses Di Indonesia International Kendaraan Bermotor Roda Dua Show 2024. Menurutnya, kehadiran Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik setir kanan pertama VinFast Di Indonesia merupakan langkah penting Di Wacana ekspansi ambisius perusahaan Di Asia Tenggara.

“Ini adalah langkah penting Di Wacana ekspansi ambisius kami Di Asia Tenggara. Bersama model VF e34 yang modern, bertenaga, dan canggih, kami ingin mendukung konsumen Indonesia Di masa Didepan transportasi yang berkelanjutan,” ujarnya Di keterangan tertulis, Selasa (7/5).

Ia memaparkan, pelanggan cukup membayar biaya sewa baterai mulai Di Rp1.500.000 per bulan Sebagai jarak tempuh hingga 3.000 km. Jika pemakaian melebihi 3.000 km, biaya sewanya menjadi Rp2.600.000 per bulan.

Bersama skema ini, biaya gabungan Di sewa baterai dan pengisian daya listrik tetap jauh lebih hemat dibandingkan menggunakan Kendaraan Pribadi bensin sekelasnya, terutama Sebagai User Kendaraan Pribadi harian.

Inisiatif sewa baterai VinFast menjamin Penanganan dan penggantian gratis jika kapasitas baterai turun Di bawah 70 persen. Samping Itu, VinFast juga Memberi garansi standar 10 tahun Sebagai unit VF e34.

VF e34 juga dilengkapi Bersama fitur keselamatan terdepan dan serangkaian Ilmu Pengetahuan pintar yang mudah digunakan. Beberapa Di antaranya adalah pembaruan Gadget lunak jarak jauh, Pemberian kontrol suara, pemantauan status pengisian baterai, dan lainnya.

Tak hanya itu, VF e34 juga Memperoleh peringatan risiko pencurian dan kemampuan Sebagai mengingat kebiasaan penggunaan User Sebagai Pengalaman Hidup berkendara yang lebih personal.

Sebagai pelopor Sepedamotor Listrik VinFast Di merevolusi transportasi ramah lingkungan Di Vietnam, VF e34 hadir Di Indonesia Sebagai mendefinisikan ulang mobilitas perkotaan.

SUV yang cerdas dan dinamis ini menjanjikan Life Style Mutakhir Untuk para penghuni kota, sekaligus turut mempercepat Perkembangan pasar Sepedamotor Listrik Indonesia. Rencananya, Kendaraan Pribadi VF e34 pertama Berencana dikirim Di konsumen Indonesia Di kuartal kedua tahun ini.

VinFast sendiri menargetkan ekspansi Di sedikitnya 50 Negeri Di 2024. Selain pasar utama seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa, VinFast juga Ditengah membangun kehadirannya Di Negeri-Negeri tetangga Di Asia seperti India, Indonesia, Thailand, dan Filipina, serta Timur Ditengah dan Afrika.

Selain pabrik Di Vietnam, VinFast juga Ditengah mempercepat pembangunan pabrik Di Amerika Serikat dan India, Bersama Wacana pembangunan pabrik tambahan Di Indonesia.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: VinFast Resmikan Penjualan VF e34 Bersama Skema Berlangganan Baterai