Viral Ban LCGC Sigra Digasak Maling Pada Parkir Di Mal ITC Cempaka Mas


Nasib sial menimpa pemilik kendaraan LCGC Daihatsu Sigra berpelat B 2685 PZQ. Ban Kendaraan Pribadi tersebut hilang digasak maling Pada parkir Di pusat perbelanjaan Di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di video viral Di media sosial tampak tiga ban raih digondol maling. Pencuri menggasak ban kiri Dibelakang dan ban Dibagian Di dan Dibelakang.

“Ada kemalingan ban Kendaraan Pribadi Di parkiran ITC Cempaka Mas. Gila malingnya jago banget,” kata perekam video dilihat Rabu (8/5).

Tidak disebutkan kapan insiden ini terjadi. Akan Tetapi Aksi Ketidak Setujuan pencurian ini diduga terjadi Di waktu Disekitar 20 menit.

Di video terlihat pemilik Kendaraan Pribadi hanya merasa kebingungan atas Aksi Ketidak Setujuan pencurian ini.

[Gambas:Instagram]

Para pencuri diduga hendak mencuri empat ban, Akan Tetapi disebutkan Aksi Ketidak Setujuan mereka ketahuan pengunjung mal lain.

Mengutip akun Instagram Jakut.info, pihak ITC Cempaka Mas bertanggung jawab atas kejadian ini. Pengelola pun mengganti seluruh kerugian yang dialami pemilik LCGC tersebut.

Untuk musibah ini sudah dilakukan penyelesaian Di Pihak Gedung Di pemilik kendaraan dgn baik.Pihak Gedung sudah bertanggung jawab mengganti semua kerugian pemilik kendaraan. Terimakasih,” tulis akun cempaka_mas.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold mengaku pihaknya Di Mengusut peristiwa pencurian tersebut. Ia juga meminta waktu agar bisa segera Membeberkan para pelaku pencurian

“Tentu, Di pihak kami Berencana melakukan penyelidikan Yang Berhubungan Di dugaan pencurian ban Kendaraan Pribadi tersebut,” ujarnya Pada dikonfirmasi, Rabu (8/5).

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral Ban LCGC Sigra Digasak Maling Pada Parkir Di Mal ITC Cempaka Mas