Viral! Kafe Di Thailand Sajikan Minuman Di Topping Mi

Heboh belum lama ini Minuman Di topping daun bawang, kini kembali viral Di media sosail Tren Minuman Di topping mi. Foto/Instagram @@mond.ca.coffee.bar.cafe

BANGKOK – Heboh belum lama ini Minuman Di topping daun bawang, kini kembali viral Di media sosail Tren Minuman Di topping mi. Tren Minuman Di topping antimainstream ini kembali menghebohkan para pecinta minuman berkafein itu Di Thailand.

Meski Sampai Sekarang belum ada kafe ataupun coffee shop Di Tanah Air yang menjual Minuman Di topping mi, Tetapi sajian Minuman unik tersebut sukses menjadi buah bibir Di kalangan netizen Indonesia. Bagaimana tidak, Minuman topping daun bawang yang Sebelumnya Itu sempat viral Di China sukses membuat sejumlah orang Indonesia penasaran, dan beberapa Di antaranya Justru menjajal membuatnya sendiri Di Rumah.

Bukan tidak Bisa Jadi, Tren Minuman topping mi yang kini Di viral Di Thailand juga ikut dijajal Di warga Indonesia.

Minuman Di topping mi tersebut dijual Di salah satu coffee shop yang ada Di Thailand. Melewati akun Instagram mereka, coffee shop itu membagikan video penampakan Minuman susu yang dipadukan Di gulungan mi yang melimpah Di atasnya.

“Jika ada restoran yang menjual menu ini, apakah ada yang berani Sebagai mencobanya?” tulis keterangan postingan akun coffee shop @mond.ca.coffee.bar.cafe.

Awalnya, tidak ada yang aneh Di penyajian Minuman antimainstream tersebut. Minuman itu dicampur Di susu, gula aren, dan es batu.

Tetapi, usai semua bahan tersebut tercampur, tiba-tiba gulungan mi diletakkan Di atasnya. Justru, layaknya menyajikan mi instan, topping mi tersebut juga tampak diberi tambahan serbuk bumbu Di atasnya.

Meski demikian, Di postingan tersebut tidak dijelaskan secara detail mi dan bumbu jenis apa yang digunakan Di atasnya. Tetapi, Minuman topping mi itu viral sampai Di kalangan netizen Indonesia.

Seperti biasa, mereka kembali dibuat ‘geleng-geleng’ kepala Di “sekte” Terbaru Di dunia perkopian itu. Tidak sedikit yang tak rela jika Minuman tersebut dicampur Di mi.

“GAK DULU. Jangan nodai kehormatan si Minuman,” komentar @re****.

“Kurang cabe rawit dan telor dadarnya,” ujar @ro****.

“Sekte sesat apa lagi sih yang minum Minuman kek gini,” kata @ca****.

“Bayanginnya aja enek,” imbuh @ph*****.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Kafe Di Thailand Sajikan Minuman Di Topping Mi