Viral! Wanita Tinggal Hingga Papan Nama Supermarket Pada Setahun Tanpa Ketahuan

Viral Hingga media sosial seorang wanita tunawisma tinggal Hingga papan nama supermarket. Ia tinggal Hingga sana Pada Disekitar satu tahun tanpa ada yang mengetahui. Foto/Oddity Central

MICHIGAN Viral Hingga media sosial seorang wanita tunawisma asal Michigan tinggal Hingga papan nama supermarket yang ada Hingga atap Hingga Midland, Amerika. Ia telah tinggal Hingga sana Pada Disekitar satu tahun tanpa ada yang mengetahuinya.

Wanita berusia 34 tahun yang tidak disebutkan namanya ditemukan tinggal Hingga Untuk papan nama supermarket ketika kontraktor yang penasaran Bersama kabel ekstensi Hingga atap supermarket Family Fare mengikuti kabel tersebut.

Dilansir Untuk Oddity Central, Selasa (14/5/2024), hal itu membawa mereka Hingga Untuk papan iklan Hingga atap, tempat wanita itu tinggal Bersama nyaman. Tunawisma tersebut tinggal Bersama lantai, Pc, dan mesin pembuat Minuman Kafein.

Petugas polisi dipanggil, dan wanita tersebut memberi tahu mereka bahwa ia mempunyai pekerjaan Hingga tempat lain tetapi tidak Memperoleh Rumah. Wanita itu juga mengaku telah tinggal Hingga sana Pada Disekitar satu tahun.

Foto/Oddity Central

“Dia tunawisma. Ini adalah kisah yang membuat Anda menggaruk-garuk kepala, hanya seseorang yang hidup Untuk sebuah papan tanda,” kata Petugas Brennon Warren Untuk Departemen Kepolisian Midland.

Waren menjelaskan bahwa keberadaan wanita itu sering dilihat Dari orang-orang. Tetapi, ia secara tiba-tiba saja menghilang, dan tidak ada yang tahu kemana tunawisma tersebut tinggal.

“Tidak ada yang benar-benar tahu Hingga mana dia pergi, tetapi tidak ada yang pernah mengindikasikan atau berpikir bahwa dia Berencana berada Hingga atas atap,” jelasnya.

Wanita tersebut tidak memberi tahu polisi bagaimana ia mengetahui bahwa papan nama supermarket Family Fare dapat diakses Melewati pintu Hingga atap, atau bagaimana is Malahan berjalan Hingga sana tanpa ada orang yang melihatnya. Hal ini mengingat tidak ada tangga yang bisa dinaiki siapa pun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Wanita Tinggal Hingga Papan Nama Supermarket Pada Setahun Tanpa Ketahuan