Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Layar Lebar Ke Bioskop, Ending-nya Dipecat

Wanita yang menertawakan seorang ibu-ibu Di menatap poster Layar Lebar Ke bioskop akhirnya dipecat. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menatap sebuah poster Layar Lebar Ke bioskop menjadi viral lantaran ditertawai Di sejumlah wanita yang diabadikan Di sebuah video. Belakangan, perempuan yang menertawai itu dipecat.

Di akun X @txtfrombrand terlihat sebuah pengumuman yang menerangkan perempuan sebuah karyawan Ke non-aktifkan Di pekerjaannya.

“Salah Satu HATI, Selamat siang, Menyambut Baik beredarnya berita viral yang Di terjadi dan berkaitan Di HOnda Mitra Sejati Jaya Bogor, kami segenap management sangat menyesalkan atas kejadi tersebut. Meski kejadian itu Ke luar area dan jam kerja, tetapi kami tegaskan hal itu tidak dapat kami tolerir, Lantaran tidak sesuai Di visi dan misi perusahaan,” tulis akun tersebut.

“Atas pertimbanga tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TIDAK TEGAS dan kami Memperkenalkan banhwa YANG BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF LAGI BEKERJA Ke Honda Mitra Sehati Bogor,” tulis akun itu lagi.

Sebelumnya Itu, viral seorang ibu mengenakan kerudung hitam Di baju merah yang tampak kagum dan memandang poster cukup lama Ke bioskop.

Akan Tetapi ternyata Unjuk Rasa ibu-ibu tersebut ternyata Menarik Perhatian perhatian dua orang perempuan muda yang Lagi duduk Ke Di ibu tersebut.

Sesaat Sesudah ibu tersebut pergi, kedua perempuan tersebut malah langsung menertawakan ibu-ibu tersebut.

Melansir unggahan video Di akun TikTok @lovinbrunette, video tersebut sontak viral dan Bencana Alam hujatan Di netizen. Tak jarang para netizen membela sang ibu yang melihat poster Layar Lebar tersebut

Malahan, Aktor Atau Aktris Kristo Immanuel ikut pasang badan dan melakukan Unjuk Rasa serupa Di melihat poster Layar Lebar yang sama Di waktu lama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Layar Lebar Ke Bioskop, Ending-nya Dipecat