Wakil Rakyat Agendakan Undang BPJS Keadaan Minta Penjelasan Penghapusan Kelas

JAKARTA – Wakil Ketua Wakil Rakyat RI, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, Komisi IX Wakil Rakyat segera mengundang pihak BPJS Keadaan Untuk meminta penjelasan tentang penghapusan kelas BPJS dan diganti menjadi Kelas Rawat Inap Standar (KRIS). Aturan ini Akansegera berlaku Di 30 Juni 2025.

“Kita Akansegera bahas Hingga masa sidang ini Hingga komisi Yang Berhubungan Di, Bisa Jadi nanti komisi teknis Di Kontek Sini Komisi IX,” kata Dasco Hingga Gedung Nusantara II, Kompleks Legislatif, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Undangan itu dilayangkan Di rangka meminta penjelasan lebih komperhensif Yang Berhubungan Di skema penerapan sistem KRIS Hingga Di Akansegera seperti apa. Sekaligus, sejumlah aspek lainnya juga Akansegera dibahas.

Setelahnya mendengar penjelasan Di pihak BPJS, kata Dasco, Komisi IX Akansegera menyampaikan kepada pimpinan Wakil Rakyat Untuk menentukan langkah Berikutnya.

“Nanti Akansegera dilaporkan Di pimpinan Wakil Rakyat Untuk Setelahnya Itu kita ambil langkah-langkah yang sesuai Di hasil konsultasi tersebut,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wakil Rakyat Agendakan Undang BPJS Keadaan Minta Penjelasan Penghapusan Kelas