WhatsApp Siapkan Fitur Sebagai Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan

MENLO PARK WhatsApp bersiap Sebagai Melakukan pembaruan yang Akansegera sedikit mengganggu kebiasaan Anda mengabaikan pesan orang lain.

Fitur terbaru Ke Inisiatif perpesanan ini memungkinkan Pemakai Sebagai melihat siapa Ke Di kontak mereka yang Terbaru-Terbaru ini aktif menggunakan Inisiatif, sebuah langkah yang diharapkan WhatsApp dapat Mendorong lebih banyak Komitmen dan percakapan.

Seperti dilansir Untuk Daily Mail, menurut pengujian beta yang diamati Dari WABetaInfo, pembaruan ini Akansegera menampilkan daftar orang-orang yang Terbaru saja aktif Ke WhatsApp.

Ke dasarnya, WhatsApp ingin Anda lebih proaktif Untuk memulai percakapan Didalam orang-orang Ke daftar kontak yang jarang Anda ajak bicara.

Pembaruan ini Pada ini tersedia Ke versi pra-rilis WhatsApp Sebagai iOS dan Android, Didalam peluncuran resmi secara luas diprediksi Untuk beberapa minggu mendatang.

Fitur Terbaru ini Akansegera ditampilkan Ke tab “Status”. Ke sana, Anda Akansegera melihat daftar kontak yang Terbaru-Terbaru ini aktif, diurutkan berdasarkan waktu terakhir mereka menggunakan Inisiatif.

Perlu diingat bahwa daftar ini tidak Menunjukkan waktu persis seseorang terakhir kali aktif, melainkan hanya Menunjukkan apakah mereka aktif Untuk beberapa jam terakhir.

Masih harus dilihat bagaimana Pemakai Akansegera Merasakan fitur ini. Beberapa Bisa Jadi merasa ini membantu Sebagai memulai percakapan Didalam orang-orang yang jarang mereka hubungi, Sambil Itu yang lain Bisa Jadi menganggapnya sebagai gangguan Kepribadian.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah fitur ini Akansegera berhasil Mendorong lebih banyak Komitmen dan percakapan Ke WhatsApp.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WhatsApp Siapkan Fitur Sebagai Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan