Bisnis  

World Water Forum Hingga-10 Karena Itu Potensi Tingkatkan Penanaman Modal

JAKARTA – Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) Mendukung penyelenggaraan World Water Forum Hingga-10 Ke 18-25 Mei 2024 Ke Bali. Kegiatan tersebut dipastikan memberi kesepakatan penting Untuk Indonesia, salah satunya kerja sama bilateral maupun multilateral bernilai triliunan Uang Negara Indonesia.

“Ke World Water Forum Hingga-10 diselenggarakan pertemuan Usaha para mitra strategis Sebagai Merundingkan potensi kerja sama dan Penanaman Modal Yang Berhubungan Di pembangunan infrastruktur air,” tulis Kemenparekraf Di keterangan fotonya Ke Instagram @kemenparekraf, Kamis (16/5/2024).

Sambil Itu, Staf Ahli Pembantu Ri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Firdaus Ali forum air terbesar Ke dunia itu Indonesia Berencana meminta komitmen Negeri-Negeri mitra strategis Di konteks kerja sama pembangunan infrastruktur air.

“Ini bukan sekedar kegiatan seremoni. Ini pertemuan yang membicarakan realita nyata Ke lapangan Supaya butuh langkah konkret,” kata Firdaus Ali, Staf Ahli Pembantu Ri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Lebih Jelas Firdaus Ke Badung, Bali, menyampaikan, Sebab itu Ri Lembaga Keuangan Internasional sudah Berkata Berencana turut hadir Di forum yang Berencana dihelat Ke Nusa Dua, Bali tersebut. “Begitu juga Di Internasional Monetary Fund (IMF) dan Asian Development Bank (ADB),” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: World Water Forum Hingga-10 Karena Itu Potensi Tingkatkan Penanaman Modal