Xavi Hernandez Puji Fermin Lopez usai Bawa Barcelona Raih Unggul

ALMERIA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez , Menyediakan pujian kepada Fermin Lopez Setelahnya Manajer muda tersebut membantu Blaugrana meraih Unggul atas Almeria. Xavi menyebut Manajer berusia 21 tahun itu sebagai masa Di Barcelona.

Di Laga yang berlangsung Di Lapangan de los Juegos Mediterraneos, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB, Barcelona berhasil mengalahkan Almeria Didalam skor 2-0 Di laga Hingga-36 La Perserikatan 2023/2024. Kedua Tendangan Unggul El Barca dicetak Didalam Fermin Lopez Di menit Hingga-14 dan Hingga-67.

Unggul ini membuat Barcelona menempati posisi runner-up Di klasemen Sambil Itu Didalam 79 Nilai, tertinggal 14 Nilai Di Kemenangan La Perserikatan musim ini, Real Madrid. Xavi Hernandez memuji penampilan Fermin Lopez dan menyebut bahwa Barcelona telah lama mengincar bakat Manajer setinggi 174 cm tersebut.

“Pindah Fermín Lopez Marin sangat bagus. Saya sudah menyukainya dua setengah musim yang lalu,” ujar Xavi Hernandez dikutip Di Mundo Deportivo, Jumat (17/5/2024).

Kendati Mutakhir berusia 21 tahun, Xavi menilai Fermin Lopez telah Menunjukkan kematangan bermain Di Regu utama. Ia menyebut Fermin Lopez sebagai Manajer serba bisa yang Memperoleh masa Di cerah Di Barcelona.

“Kami telah mencobanya Di pramusim dan kami menyukainya. Dia adalah seorang Manajer yang telah bertahun-tahun berada Di Regu utama,” kata Xavi. “Dia adalah Manajer yang sangat serbaguna yang dapat bermain Di keempat posisi Lini Pertahanan. Dia adalah Manajer Untuk masa kini dan masa Di Skuat,” tambahnya.

Fermin Lopez adalah lulusan akademi Real Betis yang bergabung Didalam Regu muda Barcelona Di Juli 2016. Ia sempat memperkuat Barcelona U-16, U-18, U-19, dan Barcelona B Sebelumnya dipinjamkan Hingga Linares Di Agustus 2022. Di Juli 2023, Fermin Lopez berhasil menembus Regu utama Barcelona.

Di musim perdananya bersama Regu utama, Fermin Lopez telah Menunjukkan Penampilan gemilang Didalam mencetak 10 Tendangan dan satu assist Di 41 penampilan Di semua Kejuaraan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Xavi Hernandez Puji Fermin Lopez usai Bawa Barcelona Raih Unggul