YouTube Premium Siapkan Fitur Lompat Ke Dibagian Paling Banyak Ditonton

NEW YORK – Beberapa pelanggan YouTube Premium kini dapat beralih Ke Dibagian video yang paling banyak ditonton Di mudah, hanya Di Gadget Lunak YouTube.

BACA JUGA – Kecerdasan Buatan Google Mulai Bisa Digunakan

Fitur ini memungkinkan User Sebagai mengetuk dua kali sisi kanan layar (yang biasanya melompati 10 detik Ke Didepan) dan Lalu mengetuk tombol “Lompat Ke Didepan” yang muncul.

Seperti dilansir Untuk 9to5Google, hingga kini fitur ini masih Untuk tahap pengujian sebagai fitur eksperimental.

Platform video Pemutaran Online YouTube telah Mengintroduksi beberapa fitur terbarunya yang mana diantaranya adalah Most Replayed, Video Chapters, dan Single Loop.

Sebagai fitur Most Replayed memungkinkan User bisa melihat Dibagian video yang paling banyak diputar ulang. Sebelumnya fitur Most Replayed telah diuji Dari pihak YouTube dan mulai hari ini fitur tersebut sudah bisa digunakan Dari User YouTube Di Gadget desktop maupun handphone.

Di tampilan YouTube, fitur Most Replayed Akansegera memperlihatkan grafik yang Menunjukkan Dibagian video yang paling sering diputar ulang. User Akansegera melihat grafik yang paling tinggi maka itulah yang paling sering diputar ulang.

Selain fitur Most Replayed, fitur Mutakhir lainnya adalah bab video yang mana sekarang tersedia Di lebih banyak Gadget yaitu Di TV pintar dan konsol game serta bisa dibuat secara otomatis. Bab video memungkinkan User bisa masuk Ke Dibagian tertentu Untuk bab video.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: YouTube Premium Siapkan Fitur Lompat Ke Dibagian Paling Banyak Ditonton