Zayn Malik Ngaku Tak Nikmati Momen Pada Gabung Bersama One Direction

Zayn Malik Mutakhir-Mutakhir ini Berpartisipasi Di sebuah wawancara eksklusif Zach Sang Show. Ke kesempatan itu, Zayn Malik membagikan sudut pandangnya ketika masih berada Ke grup Grup Musik One Direction. Foto/Instagram Zayn Malik

JAKARTA – Zayn Malik Mutakhir-Mutakhir ini Berpartisipasi Di sebuah wawancara eksklusif Zach Sang Show. Ke kesempatan itu, Zayn Malik membagikan sudut pandangnya ketika masih berada Ke grup Grup Musik One Direction.

Vokalis 31 tahun itu mengungkapkan, dirinya kerap kali merasa sedih ketika mengingat waktu-waktu Pada masih bergabung Ke One Direction. Sebab, ia merasa tidak cukup menikmati perannya sebagai anggota Grup Musik tersebut.

“Hal utama yang selalu membuat saya merasa sedih ketika mengingat kembali hidup saya adalah tidak cukup menikmati Grup Musik ini,” kata Zayn Malik, dikutip Bersama People, Selasa (14/5/2024).

Zayn Malik mengaku, terlalu menganggap segala sesuatu terlalu serius kala itu. Tetapi, ia bersyukur Sesudah keluar Bersama One Direction, bisa lebih Senang Bersama menikmati berbagai hal Bersama sudut pandangnya sendiri.

Ayah satu anak itu mengaku tak menyesali keputusannya Sebagai keluar Bersama One Direction, sebab hal tersebut adalah pilihannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

“Aku merasa aku menganggapnya terlalu serius, tahu? Aku bersyukur bisa menjadi lebih Senang sekarang. Aku sebenarnya bisa menikmati berbagai hal dan Memiliki sudut pandangku sendiri, tahu? Seperti, Cangkir setengah penuh versus Cangkir setengah kosong. Itu pilihanku,” ujarnya.

Pelantun lagu ‘Dusk Till Dawn’ itu sempat Merasakan gangguan kecemasan Pada remaja dan merasa murung setiap waktu ketika bergabung Ke One Direction. Ia mengaku harus menjadi orang lain Untuk bisa mewujudkan keinginan para Fans.

Zayn Malik juga mengaku seperti pecundang ketika mengingat apa yang ia lakukan Pada Ke One Direction Sebagai memaksakan diri menjadi sosok yang baik dan panutan, hanya Untuk menjaga citranya Ke hadapan publik.

“Kamu hanya seorang pecundang, jujur saja. Kamu harus menjadi orang yang baik. Kamu harus menjadi seseorang yang diinginkan dan dinikmati Bersama orang lain Ke hadapanmu. Kamu seharusnya memberi pencerahan Ke hari orang-orang daripada menjadi awan atau energi negatif, kamu tahu?” jelas Zayn Malik.

Tetapi Bersama Penghayatan tersebut, Zayn Malik belajar Sebagai lebih menikmati hidup. Ia pun ingin bisa bersenang-senang Bersama caranya sendiri. Sebab hal tersebut tidak dia lakukan ketika usianya masih sangat muda.

“Dan saya bisa bersenang-senang dan menikmati hidup saya. Saya pikir itu adalah satu hal yang sangat saya syukuri Pada ini Sebab saya tidak memahami pentingnya hal itu ketika saya masih muda,” pungkas dia.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zayn Malik Ngaku Tak Nikmati Momen Pada Gabung Bersama One Direction