Minta Panwascam Jaga Integritas Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Badan Pengawas Pemungutan Suara: Kita Diawasi juga Komunitas

JAKARTA – Anggota Badan Pengawas Pemungutan Suara Herwyn JH Malonda meminta jajaran Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Sebagai menjaga integritas Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Kendati Memiliki tugas sebagai pengawas, Di sisi lain Panwascam juga diawasi masyakarat.

“Sebab kita mengawasi orang lain secara kelembagaan, tapi secara langsung atau tidak langsung kita diawasi juga Komunitas,” ujar Herwyn, Jumat (30/8/2024).

Menurut dia, menjaga integritas bisa dimulai Untuk mengatasi permasalahan Untuk diri sendiri. Dia mengingatkan pentingnya Untuk membagi skala prioritas.

“Saya pikir juga bukan tidak Bisa Jadi tidak ada kegiatan personal. Tapi Sebab ini kepentingan lembaga, kami berharap prioritas tetap Di prioritas sebagai pengawas pemilihan,” katanya.

Setelahnya Itu, menjaga integritas juga bisa Di cara menjaga semangat dan Inspirasi Untuk melakukan pengawasan. Dia mengakui suatu Pada Panwascam Berencana merasa bosan Untuk melakukan pengawasan.

Apalagi Bisa Jadi saja jam bekerja yang Berencana dilakukan Untuk melakukan pengawasan Berencana menyita waktu istirahat. “Kita tetap semangat walaupun kerja-kerja kita bisa saja mempagikan malam. Malahan, bisa Untuk pagi sampai pagi,” kata Herwyn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minta Panwascam Jaga Integritas Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Badan Pengawas Pemungutan Suara: Kita Diawasi juga Komunitas