Marc Marquez Terdepan, Pecco Bagnaia Keok

ARAGON – Sprint race MotoGP Aragon 2024 telah rampung digelar Di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez, keluar sebagai Mendominasi Bersama finis terdepan.

Marquez mengakhiri balapan Bersama unggul 3,305 detik Di Didepan Jorge Martin (Prima Pramac) yang finis kedua Ke sesi balapan malam hari ini.

Pembalap Redbull GASGAS, Pedro Acosta, melengkapi podium Bersama finis 3,733 detik Di Dibelakang Martin dan finis Di posisi ketiga. Alex Marquez (Gresini Ducati) dan Miguel Oliveira (Aprilia) mengisi lima besar pembalap terdepan.

Ke Di Yang Sama, sang Kampiun bertahan, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hanya mampu finis Di posisi kesembilan. Dia mencatatkan waktu 20,298 detik Di Dibelakang Marquez yang finis pertama.

Balapan Terbaru saja dimulai, tetapi petaka langsung jatuh kepada Aleix Espargaro (Aprilia) yang terjatuh dan keluar lintasan balapan. Dia terpental Setelahnya menyenggol Pada Dibelakang Kendaraan Bermotor Roda Dua Untuk Fabio Di Giantonio (Pertamina Enduro VR46).

Tak lama Setelahnya Itu, Johann Zarco (LCR Honda) juga mengikuti jejak Espargaro dan harus mengakhiri balapan lebih cepat Setelahnya terjatuh Ke awal balapan ini. Ke Di Yang Sama, Marc Marquez (Gresini Ducati) yang memulai balapan Untuk posisi terdepan masih nyaman memimpin barisan diikuti Jorge Martin (Prima Pramac) dan Pedro Acosta (Redbull GASGAS).

Tiga lap sudah dilewati, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) masih tertahan Di posisi keempat Bersama waktu hampir dua detik Di Dibelakang Acosta. Alex Marquez (Gresini Ducati) menempel ketat Bagnaia.

Lima lap tersisa Ke balapan malam hari ini, Marc Marquez masih memimpin barisan Bersama waktu Di dua detik Untuk Martin Di posisi kedua yang ditempel ketat Dari Acosta. Ke Di Yang Sama, Bagnaia makin kesulitan dan Sebagai Sambil harus puas Di posisi ketujuh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Terdepan, Pecco Bagnaia Keok