Gregoria Mariska Tunjung Ditarget Kemenangan Hong Kong Open 2024

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , Berencana comeback Ke Hong Kong Open 2024. Gregoria pun langsung ditargetkan Untuk bisa meraih Kemenangan Ke Seri berlevel Super 500 tersebut.

Hong Kong Open 2024 Berencana menjadi comeback Gregoria Sesudah pulih Bersama Penyakit cacar. Ajang itu dijadwalkan berlangsung Di 10-15 September 2024 mendatang.

Pada ini, Gregoria pun telah mulai memanaskan mesinnya agar bisa tampil Bersama Situasi terbaik Ke Hong Kong Open 2024. Pasalnya, sang Manajer Herli Djaenudin menyampaikan kalau Situasi anak asuhnya belum mencapai 100 persen.

Kendati begitu, Herli tetap memasang target kepada Gregoria. Sebab, dia perlu mengejar Nilai Untuk bisa tampil Ke BWF World Tour Finals (WTF) 2024. Mengingat, Gregoria sudah absen Ke dua Seri yakni Japan Open dan Korea Open 2024.

“Kalau target tentu ada. Sebab kita cari Nilai gimana masih masuk Ke 8 ranking WTF. Kemarin dia kan hilang 2 Seri,” kata Herli kepada wartawan, dikutip Selasa (3/9/2024).

Target yang diberikan Herli kepada Gregoria pun tidak tanggung-tanggung. Dia ingin peraih medali perunggu Pesta Latihan Paris 2024 itu bisa naik podium tertinggi.

“Ya sebisa Mungkin Saja dia naik podium. Harus Kemenangan. Sebab habis Bersama sini ada China, terus ada yang berikutnya juga,” ungkap Herli.

Gregoria Pada ini berada Ke ranking delapan dunia. Posisinya masih terbilang aman Untuk bisa menyegel tiket BWF WTF 2024. Tapi ada baiknya jika Olahragawan berusia 25 tahun ini bisa meraih hasil manis Ke Hong Kong Open 2024 Sebab Nilai yang didapatkan juga Berencana lumayan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gregoria Mariska Tunjung Ditarget Kemenangan Hong Kong Open 2024