10 Pertarungan Terbaik Saul Canelo Alvarez Hingga Las Vegas

Inilah 10 pertarungan tinju terbaik Saul Canelo Alvarez Hingga Las Vegas, Amerika Serikat, yang Berencana terus bertambah. Pada Canelo Alvarez, yang kini berusia 34 tahun, muncul Di hari Rabu Hingga konferensi pers Las Vegas Sebagai menggembar-gemborkan pertarungan Sabtu malam melawan Edgar Berlanga Di Brooklyn.

Perjalanan kariernya Di seorang anak berusia 19 tahun yang terguncang Bersama pukulan Jose Miguel Cotto Di debutnya Hingga Las Vegas hingga menjadi jauh lebih besar sebagai Mendominasi empat divisi dan tiga sabuk kelas menengah super menghasilkan banyak sekali foto yang dapat dikenang.

3) Canelo bermain imbang (118-110, 113-115, 114-114) Bersama Gennadiy Golovkin, 16 September 2017
Persiapan Di pertarungan ini sangat spektakuler, Pada kedua petinju secara mengejutkan Mengintroduksi persatuan mereka Hingga atas ring T-Mobile Setelahnya Canelo menghancurkan Chavez Jr. Sebagian besar pengamat Hingga pinggir ring menilai pertarungan ini berakhir Bersama Unggul tipis Untuk Golovkin Di pertarungan Hingga mana masing-masing Mendominasi bertahan menahan pukulan terbaik lawannya.

Manajer Golovkin, Abel Sanchez, mengatakan bahwa Alvarez terlalu sering mundur, Akan Tetapi menghindari baku hantam tidak menjadi masalah Hingga mata juri Adalaide Byrd, yang Menyediakan skor sangat tipis Sebagai Canelo. Pertarungan ini terjadi Sebelumnya Canelo Merasakan hasil tes positif Sebagai Clenbuterol, yang membuatnya terkena skorsing.

2) Canelo Mendominasi KO atas Sergey Kovalev, ronde Hingga-11, 2 November 2019
Menjadi Mendominasi empat divisi malam itu mengharuskan Canelo Alvarez bertahan Di Aksi Massa keras yang sangat menghibur melawan sang Mendominasi veteran Di Rusia. Keindahan Di sudut pandang yang luar biasa muncul Pada Canelo melepaskan sebuah pukulan kanan Di neraka Sebagai menyisipkan rentetan pukulan ganas, yang membuat Kovalev terjatuh Hingga tali ring dan Lukisan.

1) Canelo Mendominasi angka mutlak (114-114, 115-113, 115-113) atas Golovkin, 15 September 2018
Di Kejuaraan ulang tersebut, Canelo tidak melakukan apa pun kecuali mundur, menjawab ejekan Manajer Sanchez Bersama membawa pertarungan kepada Golovkin Di sebuah strategi yang berani yang jelas memberinya Skor tambahan yang diperlukan Hingga atas Kertas penilaian dan menyiapkan kesepakatan yang sangat menguntungkan Bersama DAZN yang berakhir Sebelumnya waktunya Sebab perselisihan hukum Bersama De La Hoya dan pemutusan hubungan kerja akibat COVID-19. Unggul Hingga kelas menengah ini menjadikan Canelo Alvarez, Hingga usia 28 tahun, sebagai raja Di Aktivitasfisik ini, Bersama mahkota yang ia harapkan Berencana ia kenakan lagi Di Sabtu malam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Pertarungan Terbaik Saul Canelo Alvarez Hingga Las Vegas