Lalu Muhammad Zohri Isyaratkan Pensiun Di Kampung Halaman usai PON 2028

Lalu Muhammad Zohri mengisyaratkan pensiun usai Pekan Latihan Nasional (PON) 2028 Di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Ide Zohri tersebut terungkap usai meraih medali emas PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 Di nomor 100m putra.

Zohri mengaku mulai memikirkan Ide pensiun, terutama Sesudah PON 2028 yang Berencana digelar Di kampung halamannya yakni NTB. “Mungkin Saja terakhir ikut PON, 2028, kebetulan 2028 NTB Karena Itu tuan Tempattinggal, Mungkin Saja Di situlah saya Berencana pensiun,” ungkap Zohri, Senin (16/9/2024).

Meski masih berusia 28 tahun Di 2028 nanti, Zohri mengaku sudah mulai merasa lelah Didalam karier panjangnya Di dunia atletik. Luka yang kerap menghantuinya juga menjadi salah satu alasan.

“Udah capek juga, kalau nggak ada Luka yang parah Mungkin Saja masih bisa lanjut,” tambahnya.

Meski nanti Berencana pensiun lebih awal, Zohri mengisyaratkan ingin tetap berkecimpung Di dunia Latihan. Tak hanya Manajer tetapi juga menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Kementerian Pemuda dan Latihan (Kemenpora).

“Mungkin Saja kerja Di Menpora, Karena Itu PNS, siapa tahu bisa Karena Itu Manajer,” ucapnya lagi.

Berencana tetapi enggan berbicara lebih jauh, tugas Zohri Sesudah PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 masihlah banyak. Salah satu yang menanti adalah SEA Games 2025 Di Thailand.

“Banyak Liga Ke depannya, Mungkin Saja ada SEA Games Di Thailand. Doakan tidak ada kendala lagi seperti Luka hamstring atau masalah ankle, semoga Ke depannya lebih baik,” tutup sprinter berusia 24 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lalu Muhammad Zohri Isyaratkan Pensiun Di Kampung Halaman usai PON 2028