Profil Mauro Zijlstra, Olahragawan Volendam Keturunan Sunda yang Siap Perkuat Timnasional Indonesia

Timnasional Indonesia sepertinya tak lama lagi bakal Memperkenalkan Striker muda potensial. Dia adalah Mauro Zijlstra.

Kabar Timnasional Indonesia bakal Merasakan satu tambahan Olahragawan keturunan Didalam jurnalis Belanda, Dennie Van Laar. Untuk sebuah kesempatan ia menyebut Mauro Zijlstra.

Untuk perbincangan itu, Zijlstra mengaku bahwa Di ini proses naturalisasi dirinya sudah masuk Untuk tahap pengurusan dokumen persyaratan. Jika semua prosesnya berjalan lancar, Zijlstra bakal menjadi Kandidat Olahragawan naturalisasi Untuk memperkuat Timnasional Indonesia.

Kehadiran Zijlstra Hingga Skuad Garuda rasanya sesuai kebutuhan yang diinginkan Shin Tae-yong. Sebab, Manajer asal Korea Selatan itu sangat minim stok Striker.

Tetapi demikian, hingga Di ini PSSI belum kunjung Memperkenalkan secara resmi Yang Berhubungan Didalam naturalisasi Zijlstra. Di ini Federasi Sepak Bola Indonesia sepertinya Ditengah sibuk mengurus proses perpindahan kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Profil Mauro Zijlstra

Mauro Zijlstra merupakan Olahragawan kelahiran Zaandam, Belanda, 9 November 2004. Dia Memperoleh garis keturunan Didalam nenek-nya yang pernah tinggal Hingga Bandung.

Ayahnya juga mempunyai darah setengah Indonesia setengah Belanda. Hingga usia yang terbilang masih muda ini, Zijlstra diketahui pernah membela Regu amatir.

Di berusia 10 atau 11 tahun, Zijlstra pindah Hingga AFC Amsterdam. Sesudah itu ia pindah Hingga AZ Alkmaar, dan bermain Didalam U-13 hingga U-15.

Di musim 2021/2022, dia memutuskan Untuk kembali AFC Amsterdam. Kepulangannya itu membuatnya Lebih moncer Untuk menjebol Penjaga Gawang lawan.

Tercatat, Zijlstra mencetak 18 Skor dan 11 assist Didalam 20 penampilan Hingga semua Kejuaraan Di musim 2021-2022. “Itu Menarik Perhatian perhatian banyak Regu. Kami juga bermain melawan Regu-Regu profesional Hingga Belanda yang Menunjukkan minat, dan akhirnya saya memilih NEC Nijmegen,” tutur Zijlstra.

Sesudah dua musim bertahan, Zijlstra akhirnya memutuskan Untuk memperkuat FC Volendam U-21. Di ini dia sudah bermain dua kali dan mencetak dua Skor serta satu assist.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Mauro Zijlstra, Olahragawan Volendam Keturunan Sunda yang Siap Perkuat Timnasional Indonesia