Reza Arap Siap Ganti Rugi Kerusakan akibat Fans Speed, Di Dagangan Terinjak hingga Kendaraan Bermotor Roda Dua Jatuh

Reza Arap siap ganti rugi kerusakan yang terjadi akibat fans IShowSpeed Pada bertemu idolanya keliling Jakarta. Foto/ Instagram

JAKARTA – Reza Arap siap ganti rugi kerusakan yang terjadi akibat Pendukung yang membuat kerusakan atas kedatangan streamer asal Amerika Serikat, IShowSpeed Pada keliling Jakarta.

“Kemarin Hingga pasar Terbaru yang pas moment masuk toko kain, ada beberapa kain2 keinjek & mannequin ancur, ada orang jualan belt ancur dagangannya sama ada Kendaraan Bermotor Roda Dua scoopy jatoh diinjek2 gua angkat. kalo ada yang bisa reach mereka siapapun tolong ya. gua mau ganti kerugiannya,” tulis Reza Arap Hingga X lewat akun @yourbae.

Antusias fans Speed memang cukup tinggi menyambut sang idola. Reza Arap pun sempat curhat jika dirinya kena dampak Di antusias fans Speed.

“Badan gua aja kecakar-cakar Hingga Pasar Terbaru tadi. Sisanya aman. makasih,” kata Reza Arap.

Tak sampai sana, Kendaraan Pribadi pribadi Reza Arap pun kena gebrak fans Speed yang selalu mengikuti perjalanan streamer Amerika Serikat ini Pada Hingga Jakarta.

“Ke gebrak-gebrak Kendaraan Pribadi gua, gua gebrak balik dada lu,” ungkap Reza Arap.

Pada Hingga Jakarta banyak hal yang dilakukan Speed atas rekomendasi para penggemarnya, Hingga antaranya bermain angklung dan ikut nyanyi Hingga Kota Tua, lalu cek khodam atas rekomendasi beberapa fans.

Baca Juga: IShowSpeed Terpantau Hingga Bali, Heboh Ikutan Menari Kecak

Tak hanya itu, Speed menjajal nasi padang ketika Terbaru sampai Hingga Kota Tua, keliling pasar sembari melihat batik dan berbincang Di beberapa wanita Hingga Jakarta.

Tetapi, Di Karya yang dilakukan Speed ini, banyak Pendukung yang tidak memerhatikan lingkungan Hingga sekeliling hingga banyak juga warga yang menjadi korban Pada sang streamer live Hingga sejumlah tempat Hingga Jakarta. Hingga Pasar Terbaru misalnya. Banyak dagangan yang terinjak dan Kendaraan Bermotor Roda Dua yang rusak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Reza Arap Siap Ganti Rugi Kerusakan akibat Fans Speed, Di Dagangan Terinjak hingga Kendaraan Bermotor Roda Dua Jatuh