Andra Soni-Dimyati Dapat Dukungan Untuk Volunteer Bison

JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur-Cawagub Banten Andra Soni -Achmad Dimyati Natakusumah Memperoleh Dukungan Untuk Volunteer Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison). Volunteer itu Melakukan apel akbar Ke Lapangan Kaduhejo Pandeglang Untuk mendukung Andra Soni-Dimyati.

Apel akbar tersebut dihadiri juga Bersama Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Inisiatif-Inisiatif Andra Soni-Dimyati bakal disosialisasikan mereka.

Koordinator Nasional Bison Indonesia Ginka Febriyanti Ginting menjelaskan, organisasi tersebut Melakukan apel akbar Ke Pandeglang Untuk mendukung pasangan Andra-Dimyati.

“Hari ini, Bison Indonesia Ke Area Kabupaten Pandeglang Melakukan apel akbar bersama Pak Dimyati, Kandidat Gubernur Banten Periode 2024-2029,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Dia menambahkan, apel akbar ini secara khusus digelar Untuk mendukung Andra Soni-Dimyati, yang merupakan Kandidat nomor urut 2. Peristiwa tersebut juga dihadiri Bersama Raden Dewi Setiani dan Iing Supriadi, Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, yang turut maju Untuk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Pandeglang 2024 sebagai Dibagian Untuk Aliansi Politik Indonesia Maju.

“Kegiatan hari ini memang fokus Untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, tapi kami juga berkesempatan bersama Bu Dewi dan Pak Iing yang turut hadir,” katanya.

Dia mengungkapkan, Bison Indonesia fokus Ke kaum milenial dan Gen Z Ke Kabupaten Pandeglang Untuk mendukung Mengalahkan pasangan Andra-Dimyati Untuk Pilgub Banten 2024. “Kami berharap, anak muda milenial dan Gen Z Ke Kabupaten Pandeglang dapat bersatu Untuk memenangkan Andra-Dimyati Ke posisi Banten satu,” kata Ginka.

Dia menuturkan, Dukungan Untuk Andra-Dimyati didasarkan Ke perjalanan hidup keduanya yang dimulai Untuk latar Dibelakang sederhana dan keinginan mereka Untuk membangun Banten Hingga arah yang lebih baik. “Kami memilih mendukung Andra-Dimyati Lantaran Bang Andra Soni berasal Untuk keluarga petani, sama seperti kami yang mayoritas anak rantau Ke Banten. Sebagian besar Untuk kami juga berasal Untuk keluarga petani,” jelasnya.

Ginka menilai Andra-Dimyati Memiliki rekam jejak yang dimulai Untuk bawah, hingga kini menjabat Ke legislatif, memperjuangkan suara rakyat. “Kami melihat Bang Andra memulai Untuk bawah, Untuk kalangan Komunitas kecil, hingga menjabat sebagai anggota legislatif, dan Untuk lima tahun terakhir menjadi Ketua DPRD Banten,” imbuhnya.

Pengalaman Hidup Andra-Dimyati diharapkannya dapat membawa perubahan positif Untuk Banten. “Kami bangga, dan harapannya Pengalaman Hidup beliau bisa membawa Banten menjadi lebih baik. Andra Soni-Dimyati, 100 persen Mendominasi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andra Soni-Dimyati Dapat Dukungan Untuk Volunteer Bison