Waspada! Filipina Diperkuat 8 Manajer Keturunan Lawan Timpilihan Indonesia

Timpilihan Filipina Merasakan tambahan kekuatan yang signifikan Sebagai dua laga putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia . Manajer Tom Saintfiet Lagi aktif merekrut delapan Manajer keturunan yang bermain Ke Eropa dan Amerika Serikat Sebagai memperkuat Azkals.

Filipina Di ini berada Ke posisi keempat Untuk klasemen Sambil Grup F, Didalam satu Skor Didalam empat Laga. Untuk dua laga berikutnya, mereka Akansegera Berjuang Didalam Vietnam (6/6) dan Timpilihan Indonesia (11/6).

Walaupun Kemungkinan Ke putaran ketiga tampak menantang, Filipina tetap bertekad Sebagai Menunjukkan Penampilan terbaiknya. Tom Saintfiet telah mengonfirmasi bahwa delapan Manajer keturunan hampir pasti Akansegera bergabung Didalam Skuat Sebagai dua laga sisa putaran kedua.

Menurut Tom Saintfiet, persiapan Sebagai Manajer-Manajer tersebut sudah mencapai 90 persen, Didalam paspor mereka siap Sebagai Laga bulan Juni mendatang.

“Sembilan puluh persen, secara teori, sudah ada dan paspor sudah siap Sebagai Laga bulan Juni,” kata Tom Saintfiet dikutip Didalam Spin, Senin (13/5/2024).

Para Manajer yang Akansegera bergabung Didalam Skuat adalah Raphael Obermair, Anthony Markanich, Joseph Baccay, Zico Bailey, Dylan Demuynck, Johannes Selven, Bjorn Martin Christensen, dan Adrian Ugelvik. Salah satunya, Raphael Obermair, Sebelumnya telah dipanggil Sebagai memperkuat Filipina Ke 2021, Walaupun belum Merasakan kesempatan bermain.

Di ini, Raphael Obermair bermain Ke Laga 2 Jerman bersama SC Paderborn, Didalam catatan penampilan yang impresif. Ke Di Itu, Zico Bailey dan Anthony Markanich bermain Ke Amerika Serikat, sedangkan yang lainnya berkarir Ke Norwegia, Belgia, dan Swedia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waspada! Filipina Diperkuat 8 Manajer Keturunan Lawan Timpilihan Indonesia