Ditekuk Arsenal, Wayne Rooney Tuding Beberapa Olahragawan Man United Berpura-pura Kerusakan

MANCHESTER – Legenda Manchester United , Wayne Rooney kecewa Setan Merah -julukan Manchester United- dikalahkan Arsenal. Rooney menuding beberapa Olahragawan Manchester United berpura-pura Kerusakan Sebagai menghindari laga tersebut.

Manchester United dikalahkan Arsenal 0-1 Di pekan Di-37 Perserikatan Inggris 2023-2024. Setan Merah kalah lewat Tendangan tunggal Leandro Trossard (20’) Di Old Trafford, Manchester, Inggris Ke Minggu (12/5/2024) malam WIB.

Kegagalan ini membuat Manchester United kesulitan Sebagai berjuang Di Laga Eropa musim Di. Pada ini, Setan Merah berada Di urutan kedelapan Di klasemen Sambil Itu Perserikatan Inggris 2023-2024.

Hasil negatif ini membuat Wayne Rooney kecewa berat. Legenda Manchester United itu mengatakan kecewa Sebab menduga banyak Olahragawan senior yang berpura-pura Kerusakan Sebagai menghindari laga tersebut.

Rooney menduga, para Olahragawan ini sengaja Kerusakan Sebagai Memperoleh Kondisifisik Pada Manchester United bermain Di final Gelar FA dan Gelar Eropa 2024. Menurutnya, pola seperti ini sudah sering terjadi Di sepak bola Eropa.

“Ada beberapa Olahragawan yang sangat bagus Di skuad itu dan performanya jauh Di bawah standar. Anda lihat cederanya dan beberapa Bersama Olahragawan itu bisa bermain; 100 persen,” kata Rooney dilansir Bersama Goal Internasional, Senin (13/5/2024).

“Anda Akansegera Berusaha Mengatasi Gelar Eropa dan final Gelar FA. Sangat mudah Bagi Olahragawan Sebagai absen sebentar dan Lalu kembali Di Seri Eropa. Saya telah melihatnya sendiri Pada bertahun-tahun. Saya hanya berpikir Para Olahragawan yang Kerusakan tidak Menyambut pujian apa pun Pada ini,” sambungnya.

Manchester United memang Akansegera bermain Di final Gelar FA 2023-2024. Laga itu Akansegera menjadi satu-satunya kesempatan Bagi Setan Merah Sebagai Memperoleh gelar Ke musim ini.

Mereka Akansegera berhadapan Bersama rival sekota Manchester City Sebagai laga tersebut. Laga itu Akansegera berlangsung Di Wembley Stadium, London, Inggris Ke 25 Mei 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditekuk Arsenal, Wayne Rooney Tuding Beberapa Olahragawan Man United Berpura-pura Kerusakan