Anny Gunadi Sabet Kemenangan II Preliminary APM Classic & FEI DWC Indonesia 2024

JAKARTA – Wakil W Equestrian, Anny Gunadi, berhasil menyabet Kemenangan II Preliminary Kejuaraan berkuda APM Classic & FEI DWC Indonesia 2024, Tangerang-Banten, 10-12 Mei 2024. Kejuaraan ini diikuti puluhan Olahragawan berkuda Tanah Air.

Anny sukses membuat kejutan Didalam menyabet podium kedua Sebagai kategori dressage atau tunggangan serasi Di kelas preliminary open. Tampil apik bersama kudanya Je T’aime, Anny berhasil mengumpulkan Nilai 64,375% Untuk FEI International Judges yakni Victorio M Barba dan Yi-Cheng Yeh. Prestasi ini terbilang memukau, mengingat berkuda hanya merupakan Kegemaran Bagi perempuan yang berprofesi utama sebagai pengacara tersebut.

“Persaingan cukup ketat Di kelas yang saya ikuti tadi, ditambah juga saya berkompetisi Didalam lawan yang lebih berpengalaman. Puji Tuhan saya bersama Je T’aime pertama kali berhasil menampilkan Prestasi yang baik, saya bersyukur atas capaian ini,” ujarnya Minggu (12/5/2024)

Perlu diketahui saja, Kejuaraan ini merupakan agenda resmi yang masuk Untuk kalender Federation Equestre Internationale (FEI). Samping itu, ajang ini juga merupakan seleksi Bagi equestrian yang ingin berpartisipasi Di PON 2024 yang berlangsung Di Aceh, Ke September mendatang. Makanya setiap Olahragawan berkuda yang tampil apik Berencana diproyeksikan menjadi Olahragawan nasional.

Ketua Umum Federasi Latihan Nasional (KONI) Pusat, Marciano Norman, didampingi Ketua Pordasi Pusat Triwatty Marciano dan Ketua Pordasi DKI Jakarta Aryo Djojohadikusumo turut Merasakan jalannya Kejuaraan dan Memberi pengalungan medali Bagi para Kemenangan. Hal ini sebagai Dukungan atas Pembaruan talenta berkuda tanah air yang Pada ini terus dibina dan dikembangkan Sebagai bisa bersaing Di Kejuaraan internasional.

“Tentunya rasa Sejahtera ini bukan Sebagai saya sendiri, tetapi Bagi Skuat keseluruhan. Saya secara khusus juga menyampaikan rasa terima kasih Sebagai coach Erwin M Latihan Yoga dan coach Mira Warganegara atas bimbingannya,” lanjutnya.

Anny mengaku senang Sebab ajang ini merupakan salah satu ajang paling bergengsi Di cabang Latihan berkuda. Ia berharap, Di Di dirinya bisa mempertahankan penampilan baiknya Di ajang-ajang berkuda lainnya yang Berencana diikuti. Apalagi Je T’aime Lebihterus terlatih dan bisa Memperoleh instruksi Didalam sangat baik.

Sebagai informasi, FEI menyebut Kejuaraan APM Classic & Dressage World Challenge memang khusus diselenggarakan Di Negeri-Negeri yang Di Membuat Latihan berkuda. Hasil Untuk Kejuaraan ini pun Berencana diadu dan dibandingkan Didalam hasil Untuk Negeri-Negeri lain Sebagai penilaian Pangkat FEI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anny Gunadi Sabet Kemenangan II Preliminary APM Classic & FEI DWC Indonesia 2024