Sundul Anggota Regu Usyk, Jidat Ayah Tyson Fury Berlumuran Darah

Ketegangan terus Meresahkan jelang pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ke Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 18 Mei 2024. Kabar terbaru muncul bukan membicarakan mengenai kedua petinju kelas berat tersebut.

Ini berkaitan Didalam Situasi kepala (Dibagian kening) ayah Fury, John Fury , yang berlumuran darah usai bentrok Didalam anggota Regu Usyk. Menurut beberapa laporan, dia terlibat pertengkaran Ke lobi hotel Didalam rombongan petinju Didalam Ukraina itu.

Rekaman kejadian tersebut muncul Ke media sosial. Pertengkaran terjadi ketika rombongan petinju Ukraina meneriakkan nama Usyk Didalam keras.

Foto: Daily Star

John Sesudah Itu Merespons nyanyian tersebut, dan menirukannya Didalam meneriakkan nama putranya (Tyson Fury). Sesudah itu, John dan anggota Regu Usyk terlihat berbicara Sebelumnya ayah Tyson Fury tampak mendorongkan kepalanya Di arah salah satu anggota tersebut.

Kedua pria yang berbeda usia itu lantas dipisahkan, dan John terlihat dibawa pergi Dari anggota Regu lainnya. Sebelumnya dibawa darah terlihat mengucur Ke wajah pria berusia 59 tahun tersebut akibat luka yang dialaminya Ke Dibagian jidatnya.

Video lain Ke media sosial yang diambil Sesudah kejadian tersebut, Menunjukkan Ketika John meneriaki Regu Usyk: “Kami tidak Berencana kemana-mana, kami tidak Berencana kemana-mana!”

Foto: Daily Star

Serangan verbal John Sesudah Itu berlanjut Didalam menargetkan promotor Usyk, Alex Krassyuk: “Kita tidak bisa dikalahkan, Di mana pun kita pergi. Kita spartan, ayo pergi. Kalian Berencana mendapatkannya, aku hidup Sebagai ini *** . Darah, nyali, dan kengerian. Aku hidup Sebagai hal ini.”

Peristiwa ini Lebihterus menambah penasaran Pendukung tinju Ke seluruh dunia Sebagai Merasakan pertarungan Tyson Fury vs Usyk. Kita lihat siapa yang bakal keluar sebagai Mendominasi dan menyabet status Mendominasi tak terbantahkan pertama Dari 1999?

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sundul Anggota Regu Usyk, Jidat Ayah Tyson Fury Berlumuran Darah