Bisnis  

AirAsia Tebar Promo Rute Jakarta-Perth Australia Mulai Rp1 Jutaan

JAKARTA – Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo penerbangan Sebagai rute Jakarta Di Perth Di harga mulai Di Rp1 jutaan. Promo ini diharapkan dapat Memperbaiki minat Komunitas Sebagai bepergian menggunakan pesawat.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, promo ini adalah Pada Di upaya AirAsia Mendorong lebih banyak Komunitas Indonesia merasakan Penghayatan terbang Di luar negeri.

“Untuk kamu yang belum pernah keluar negeri, Perth adalah pilihan tepat Sebagai memulai petualanganmu. Kota ini terkenal Di keramahan penduduknya, transportasi umum yang nyaman, dan suasananya yang aman dan santai,” ujar Veranita Di keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (17/5/2024).

Perth menawarkan berbagai wisata alam yang memukau, Kearifan Lokal Dunia yang kaya, dan banyak Masakan lezat. Beberapa destinasi Memikat Di Perth, Antara lain pantai-pantai indah seperti Cottesloe Beach dan City Beach, taman kota seperti Kings Park dan Botanic Garden, serta atraksi alam lainnya seperti Swan Valley dan Rottnest Island.

Enam Kali Seminggu

Indonesia AirAsia menyediakan enam kali penerbangan Di seminggu Sebagai rute Jakarta-Perth, tepatnya Ke hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pemesanan tiket dapat dilakukan Lewat situs resmi AirAsia Di www.airasia.com atau Lewat Langkah AirAsia MOVE yang tersedia Di Google Play Store dan Apple App Store.

Sebagai memastikan perjalanan Di Perth lebih hemat, berikut beberapa tips yang dapat diikuti:

1. Pilih waktu penerbangan yang tepat: Fleksibilitas waktu dapat membantumu Merasakan harga terbaik.

2. Gunakan AirAsia MOVE: Manfaatkan Langkah ini Sebagai Merasakan berbagai promo dan diskon Memikat.
Pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari: Perancangan lebih awal biasanya Menyediakan harga yang lebih baik.

3. Siapkan visa dan dokumen perjalanan lainnya: Pastikan semua persyaratan perjalanan telah dipenuhi Sebelumnya keberangkatan.

Adapun Sebagai pemesanan tiket bisa Lewat laman resmi AirAsia Di www.airasia.com atau unduh Langkah AirAsia MOVE Di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AirAsia Tebar Promo Rute Jakarta-Perth Australia Mulai Rp1 Jutaan