Bisnis  

Apresiasi Loyalitas Pelanggan, ICONNET Gelar Nobar Hingga 25 Kota

JAKARTA – Penyedia layanan Duniamaya full fiber optic Di PLN, ICONNET , Melakukan Langkah “Nonton Bareng ICONNET” Sebagai mengapresiasi loyalitas para pelanggan nya. Langkah ini Berencana dilaksanakan sampai bulan Juni 2024 Didalam mengundang lebih Di 1.000 pelanggan terpilih Hingga 25 kota Hingga seluruh Indonesia.

“Ini adalah hari pertama Di rangkaian Langkah kita, nonton bareng CONI, yaitu maskotnya ICONNET. Ini pembuka, Karena Itu Sesudah hari ini Pada sebulan Hingga Di, event ini kita adakan Hingga 25 kota Hingga 10 strategic business unit (SBU) kita,” ungkap Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN ICON Plus Wuri Yulianto Hingga Depok, Selasa (14/5/2024).

Wuri menjelaskan, PLN ICON Plus telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan Di tahun 2023 lalu. Hingga Di, kata dia, capaian jumlah pelanggan ini tentu Berencana terus ditambah. Tetapi, imbuh dia, PLN ICON Plus tak hanya fokus Di penambahan pelanggan Terbaru, tapi juga Di kepuasan pelanggan eksisting.

“Pelanggan yang sudah ada itu kita terus jaga kedekatannya, Melewati kegiatan-kegiatan seperti hari ini. Kita juga jalin hubungan Didalam cara lain, Didalam give away misalnya Melewati media sosial,” tuturnya.

Didalam langkah-langkah itu, tegas Wuri, loyalitas pelanggan ICON Plus Pada ini sangat baik. Hingga Di ketatnya persaingan Didalam provider lain, kata Wuri, banyak pelanggan yang sudah 2-3 tahun terus setia berlangganan layanan yang disediakan provider yang Terbaru berdiri Di tahun 2021 ini.

Dia mengatakan, hal itu juga tak lepas Di komitmen PLN ICON Plus Sebagai Mendorong peningkatan serta menambah layanan-layanan Terbaru sesuai Didalam kebutuhan pelanggan. ICONNET, tegas dia, juga berkomitmen Sebagai terus menemani pelanggan Di bertransformasi Hingga era digital Di ini.

Sambil Itu, Instruktur Penjualan SBU Regional Jakarta dan Banten Ahmad Hidayat menyampaikan, pihaknya berharap Peristiwa Nonton Bareng ICONNET ini menciptakan Penghayatan berharga dan Memperbaiki hubungan emosional Didalam pelanggan. “Kami percaya bahwa keterlibatan Komitmen yang kuat Didalam pelanggan Berencana membawa dampak positif Di mempertahankan loyalitas NetICON Di layanan ICONNET,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apresiasi Loyalitas Pelanggan, ICONNET Gelar Nobar Hingga 25 Kota