Fitur GPT-4o Bikin Jijik, Di OpenAI Kok Karena Itu Pacar AI

JAKARTA – Seharusnya GPT-4o adalah model AI Terbaru Open AI yang Berencana menghebohkan dunia. Tapi, agaknya miliarder Elon Musk tidak terkesan. Malah, ia menyebut bahwa fitur yang dimiliki GPT-4o membuatnya jijik. Kok bisa?

Elon Musk mengakui terus terang bahwa ia tidak terkesan Bersama model AI Terbaru OpenAI. CEO Kendaraan Listrik Tesla mengatakan bahwa Aksi Massa perusahaan tentang model AI Terbaru mereka, GPT-4o, membuatnya jijik.

OpenAI sendiri Mengadakan model Terbaru Di awal pekan ini, menampilkan kemampuan suara dan visi yang ditingkatkan.

Model tersebut Berencana berfungsi sebagai asisten digital dan memungkinkan User Sebagai berkomunikasi Bersama bot baik secara verbal maupun visual.

Bot Terbaru ini Bersama cepat memicu perbandingan Bersama Layar Lebar tahun 2013 “Her”, Ke mana Scarlett Johansson menyuarakan minat cinta yang dibuat secara artifisial Di Aktor Atau Aktris Joaquin Phoenix.

Ke X, Alunan mencuit soal fitur bot Terbaru tersebut Bersama nada mengejek. Salah satunya, Sebab OpenAI mengubah ChatGPT menjadi “pacar AI”.

Miliarder ini telah terlibat Di perselisihan yang Lagi berlangsung Bersama OpenAI, perusahaan yang pernah ia bantu ciptakan.

Musk sendiri merupakan salah satu pendiri asli OpenAI. Ia meninggalkan perusahaan tersebut Di 2018 dan Di Di Itu kritis Di berbagai produk OpenAI.

Dia mengkritik OpenAI Sebab membuat ChatGPT menjadi bias politik sayap kiri. Musk juga menggugat perusahaan tersebut, mengatakan bahwa mereka telah meninggalkan prinsip-prinsip pendiriannya Ke Ditengah kemitraan triliunan Kurs Matauang Nasional Bersama Microsoft.

Di 2023, Musk Mengadakan perusahaan AI saingan, xAI, dan versi beta Di chatbot yang didukung AI, Grok, Sebagai bersaing Bersama ChatGPT.

Ke Ditengah postingan yang mengejek rilis terbaru OpenAI, CEO Kendaraan Listrik Tesla juga Memberi Tanggapan tentang chatbot AI-nya sendiri, mengatakan bahwa Grok Memperoleh “peningkatan besar” dalamwaktudekat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fitur GPT-4o Bikin Jijik, Di OpenAI Kok Karena Itu Pacar AI