Fonda Tangguh Ditunjuk Karena Itu Pengurus PBVSI Jakarta

Fonda Tangguh resmi menjadi pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) DKI Jakarta periode 2024/2028. Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia itu didaulat membantu kepengurusan Di bidang usaha dan promosi.

“Saya membantu Pak Munjirin (Ketua PBVSI Jakarta) Untuk Di bidang promosi dan usaha. Saya Berencana membantu seoptimal Bisa Jadi,” kata Fonda Untuk keterangan persnya, Rabu (15/5/2024).

Fonda mengaku sudah menyukai Latihan Voli Dari kecil. Tapi Lantaran menuruti perintah orang tua, dirinya mengabaikan cita-cita menjadi pevoli profesional.

“Saya menyenangi Voli Dari kecil. Tapi Lantaran orang tua ingin saya fokus kuliah, saya melupakan hal tersebut. Tapi belakangan, Sesudah sering berinteraksi Di Olahragawan-Olahragawan pelajar Voli Di Ragunan, saya sangat optimis melihat masa Didepan Voli Indonesia,” ujarnya.

Belakangan, Fonda sering Menunjukkan Kegiatan Latihan voli Di akun sosial medianya. Terutama Pada bermain voli Di Olahragawan binaan Di Ragunan.

Untuk kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Munjirin Berkata silaturahmi kepengurusan ini digelar Untuk Merencanakan pembinaan Skuat Voli DKI Jakarta Untuk Berjuang Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara. Menurutnya, Skuat Voli DKI Jakarta harus mampu Meningkatkan prestasi Untuk gelaran Latihan tersebut.

“Untuk waktu Didekat, kita Berencana Berjuang Di PON Di Medan dan Aceh, otomatis kita merapatkan barisan kepengurusan Untuk Merencanakan Skuat terbaik. Kita Melakukanlangkah-Langkah agar prestasi Skuat Voli Jakarta terus Menimbulkan Kekhawatiran (Di waktu PON Di Papua, Skuat Putra Mendominasi 2 Sambil Skuat Putri Mendominasi 3). Termasuk diantaranya, kita bicarakan juga Inisiatif-Inisiatif Untuk Pembuatan Latihan Voli Di Jakarta ini,” tutur dia.

Munjirin pun mengaku senang Di keberadaan Fonda Tangguh Untuk kepengurusan Pengprov PBVSI DKI Jakarta Pada ini. Menurutnya, kehadiran Fonda Tangguh diharapkan mampu Meningkatkan minat generasi muda DKI Jakarta atas Latihan Voli

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fonda Tangguh Ditunjuk Karena Itu Pengurus PBVSI Jakarta