Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Tuntut Hak Asuh Anak

Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni Ke PA Cibinong. Di gugatan yang didaftarkan secara online, ia menuntut hak asuh anak semata wayang mereka. Foto/Instagram Aditya Zoni

JAKARTA Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Di gugatan yang didaftarkan secara online, ia menuntut hak asuh anak semata wayang mereka, Zayn Serdar Enver Warman.

Humas PA Cibinong Danang Karim membenarkan Yasmine Ow menuntut hak asuh anak Di gugatan cerainya Di Aditya Zoni . Akan Tetapi, ia tidak bisa memastikan perihal gugatan harta gono-gini.

“Yang Mutakhir masuk Ke gugatan ini Mutakhir hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat Di gugatan ini belum terlihat,” kata Danang Di dikonfirmasi awak media Ke PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/5/2024).

Meski demikian, Danang menilai ada kemungkinan Yasmine menggugat harta gono-gini Di adik Ammar Zoni. Terlebih jika mereka mempunyai harta bersama yang diperoleh Di menikah, Agar tidak menutup kemungkinan Sebagai mengajukan gugatan.

“Apakah Sesudah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa Bersama Sebab Itu. Bisa Mungkin Saja perkiraannya cerai dulu lah, Sesudah cerai selesai sangat bisa Bersama Sebab Itu kalau Di perkawinan punya harta Berencana Ke luar,” jelasnya.

Ke Di Yang Sama, sidang cerai perdana pasangan ini sudah dijadwalkan. Ke mana majelis hakim menjadwalkan sidang Ke Rabu (22/5/2024) Bersama agenda mediasi.

“Direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan Berencana melaksanakan sidang pertama Ke tanggal 22 Mei 2024,” ujarnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi menikah Ke Desember 2021. Di pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Tuntut Hak Asuh Anak