Inggris Di Final Euro 2024, Raja Charles Minta Tak Ada Drama

JERMAN – Raja Inggris Charles III mengucapkan selamat kepada Skuat nasional Inggris atas Unggul dramatis 2-1 melawan Belanda Di semifinal Euro 2024, Kamis (11/7/2024) dini hari. Ia berharap tidak ada drama serupa Di Putaran final.

“Saya dan istri bersama seluruh keluarga mengucapkan selamat atas pencapaian Timnasional Inggris mencapai final Trophy Eropa UEFA — dan mengirimkan harapan terbaik kami Untuk Laga hari Minggu nanti,” kata Raja Charles Untuk sebuah pesan kepada Manajer Inggris, Gareth Southgate, dan para pemainnya melansir Asia One, Kamis (11/7/2024).

Ia Merangsang Timnasional Inggris Untuk mengamankan Unggul Di final Sebelumnya menit terakhir atau drama Eksekusi lainnya.

“Saya yakin jika itu dilakukan, maka Tekanan Di detak jantung dan tekanan darah Di bangsa ini Berencana sangat berkurang! Semoga sukses, Inggris.”

Inggris memang kali ini kerap membutuhkan adu Eksekusi Untuk mengalahkan lawannya. Seperti laga Didalam Swiss Di perempat final lalu. Skuat yang dikapteni Harry Kane ini mencetak Skor Didalam lima Tendangan Eksekusi. Lanjutnya, mereka Berencana Berusaha Mengatasi Spanyol Di final hari Minggu (14/11/2024). Final kali ini menjadi harapan Setelahnya tiga tahun lalu kalah Didalam Italia Di final tahun 2021.

Skor tercipta ketika laga Didalam Belanda Didalam Manajer pengganti, Ollie Watkins. Ia mencetak Skor Di menit Di-91. Di Laga terlihat Di perpanjangan waktu, Watkins Menyaksikan umpan Didalam sesama Manajer pengganti, Cole Palmer, dan melepaskan tembakan indah Di sudut jauh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Di Final Euro 2024, Raja Charles Minta Tak Ada Drama