Bisnis  

Insentif PPN-DTP Momentum Beli Hunian Mewah Ke Barat Jakarta

JAKARTA – Pemberian insentif Pph pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) Untuk pembelian Rumah hingga Rp2 miliar menjadi angin segar Untuk para Kandidat konsumen properti, khususnya keluarga muda Di kalangan Milenial dan Gen Z.

Potensi mereka Untuk Merasakan Rumah Ke lokasi strategis terbuka lebar. Terlebih, besaran PPN DTP Juni 2024 mencapai 100 persen Lalu sepanjang semester kedua tahun ini menjadi 50 persen. Artinya, Pada ini adalah kesempatan emas Untuk membeli Rumah Bersama bebas Pph dan Pph ringan.

Ke sisi lain, hal ini juga dimanfaatkan kalangan pengembang properti Untuk menggencarkan promosi Rumah siap huni. Pengembang Paramount Petals, misalnya. Kota mandiri seluas Disekitar 400 hektare Ke barat Jakarta ini getol Menunjukkan show unit klaster Aster dan Canna yang telah tersedia juga klaster mewah Gardenia dan Lily yang segera dibuka. Kota mandiri ini tepatnya berlokasi Ke Ke Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Paramount Petals dikembangkan Dari 2001 Dari Paramount Land yang sukses Membuat kota Gading Serpong. “Selain kawasan yang nyaman, kami menawarkan Fleksi Bilitas yang terintegrasi baik hunian, komersial dan fasilitas kota Di satu kawasan,”kata VP Marketing Paramount Land, Mario Susanto.

Ke marketing gallery-nya, para Kandidat konsumen bisa Menyambut penjelasan detail Wacana Pembuatan Paramount Petals Sebelumnya Melakukan Kunjungan Ke show unit. Open house setiap akhir pekan yang diwarnai event-event tematik Lebihterus Memikat minat Kandidat konsumen. Terlebih, Berencana ada pembangunan akses tol langsung yang bakal menunjang aksesibilitasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Insentif PPN-DTP Momentum Beli Hunian Mewah Ke Barat Jakarta