“Bagus, petugasnya melayani Bersama baik,” kata Abdul Hakim, Minggu (19/5/2024).
Abdul Hakim merasakan kehadiran petugas haji Di membutuhkan Pemberian Sesudah lupa jalan kembali Hingga hotel Sesudah pulang Bersama salat Jumat Ke Masjid Nabawi. “Terima kasih, sudah dapat Pemberian Bersama petugas,” tutur kakek berusia 72 tahun itu.
Kementerian Agama (Kemenag) menjadikan pelayanan haji tahun ini sebagai Haji Ramah Lansia. Ini dikarenakan Bersama kuota 241.000 orang, 45.000 Ke antaranya jemaah haji lanjut usia (lansia).
Kehadiran petugas haji sangat dirasakan jemaah haji Pada pelaksanaan haji 2024. Begitu juga yang dirasakan Ahmadi, jemaah haji Bersama kloter SUB.
Mantan anggota DPRD Kota Malang Bersama Partai Keadilan Sejahtera tersebut mengaku sangat puas Bersama pelayanan Kemenag. Terutama pelayanan hotel yang bagus Bersama kamar luas dan kamar mandi yang bersih.
“Saya selalu perhatian Bersama kamar mandi. Kamar mandi hotel bagus dan bersih,” katanya.
Ahmadi berangkat haji bersama istrinya dan menginap Ke Hotel Shaza Regency Plaza, sepelemparan batu Bersama Masjid Nabawi. Ahmadi tiba Ke Bandara International Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Ke Madinah Bersama penerbangan Saudia Airlines yang terbang Bersama embarkasi Juanda, Surabaya.
Dia tiba Ke Madinah, Jumat (17/5/2024), pukul 16.02 WAS. Begitu tiba Ke hotel, dia mengirim pesan singkat kepada keluarga Ke Malang, Jawa Timur tentang kepuasannya Ke pelayanan Kemenag.
“Alhamdulillah, luar biasa pelayanan Kemenag. Makanan Ke pesawat sangat bagus. Terbaru mendarat Ke Kendaraan Angkutan Umum yang ngantar Bersama bandara Hingga hotel juga diberi paket snack lengkap,” tulisnya Ke Inisiatif WhatsApp yang dia kirim kepada keluarganya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jemaah Haji Indonesia Puas Pelayanan Petugas: Terima Kasih!