Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat 2, Tayang 24 Oktober 2025

Aktor Atau Aktris Indonesia Joe Taslim dilaporkan membintangi Mortal Kombat 2 yang dijadwalkan tayang 24 Oktober 2025. Sekuel ini pertama kali diumumkan Ke Januari 2022. Foto/Imdb

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Indonesia Joe Taslim dilaporkan membintangi Mortal Kombat 2 yang dijadwalkan tayang 24 Oktober 2025. Sekuel ini pertama kali diumumkan Ke Januari 2022 dan ditulis Bersama Jeremy Slater, yang terkenal Bersama Tontonan Streaming Disney Plus Marvel, Moon Knight.

Selain Joe Taslim, Mortal Kombat 2 yang disutradarai Bersama Simon McQuoid ini juga dibintangi sederet Seniman ternama. Ke antaranya adalah Karl Urban, Adeline Rudolph, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Damon Herriman, dan Tati Gabrielle Martyn Ford.

Dilansir Di Variety, Jumat (17/5/2024), ada juga Max Huang dan Ana Thu Nguyen, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada. Sedangkan Todd Garner, James Wan, Simon McQuoid, E. Bennett Walsh dan Toby Emmerich menjadi produser.

Ke sisi lain, Joe Taslim Di Layar Lebar Mortal Kombat pertama berperan sebagai Sub-Zero. Aktingnya pun langsung mencuri perhatian pecinta Layar Lebar. Berbagai pujian langsung diberikan Untuk Aktor Atau Aktris 42 tahun tersebut.

Sambil Ke Instagram pribadinya, Joe Taslim pernah mengunggah foto yang memperlihatkan tulisan MK2, yang berarti Mortal Kombat 2. Foto tersebut dibagikan sang Aktor Atau Aktris tepat Ke awal tahun.

Mortal Kombat pertama merupakan adaptasi yang terinspirasi Karyaseni bela diri Di video game populer yang dibuat Bersama Ed Boon dan John Tobias. Layar Lebar ini ditayangkan Ke bioskop dan Ke HBO Max Ke bulan April 2021.

Layar Lebar pertamanya, Mortal Kombat berhasil meraup USD42 juta atau setara Bersama Rp670 miliar Ke Di negeri dan USD83 juta atau Rp1,3 triliun Ke seluruh dunia.

“Alasan (Johnny Cage) tidak ada Di Layar Lebar orisinal ini adalah Sebab dia Memiliki kepribadian yang sangat besar Agar dia hampir Memiliki medan gravitasinya sendiri,” kata McQuoid kepada Variety.

“Perasaannya adalah dia Berencana sedikit kehilangan Kesejaganan. Saya ditanya tentang Kitana sama seperti Johnny Cage. Ada banyak karakter, cerita, dan materi Memikat Untuk dikerjakan,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat 2, Tayang 24 Oktober 2025