Klaklik Connection Bikin Mahasiswa UI Tambah Kepercayaan Diri

MNC Pictures sukses Melakukan Kalklik Connection Di UI. Peristiwa ini berlangsung meriah dan Memperoleh sambutan positif Bersama 400 mahasiswa yang hadir. Foto/Devi Patricia

DEPOK MNC Pictures sukses Melakukan Kalklik Connection Di Universitas Indonesia (UI), Depok, Selasa (14/5/2024). Peristiwa ini berlangsung meriah dan Memperoleh sambutan positif Bersama 400 mahasiswa yang hadir.

Antusiasme mahasiswa UI sangat luar biasa Bersama digelarnya Klaklik Connection . Pasalnya, Melewati Peristiwa yang digelar empat kalinya Dari MNC Pictures ini, mereka bisa Memperoleh perspektif Mutakhir Untuk Memperbaiki rasa percaya dirinya.

Seperti halnya Bersama Rere, mahasiswi jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia. Rere mengaku sangat senang mengikuti Peristiwa Klaklik Connection kali ini.

Rere pun membagikan Penghayatan serunya ketika mendengar Erick Estrada berbagi cerita seputar dunia perfilman dan memerankan berbagai Sinema.

“Seru banget buat nambah insight juga. Tadi itu kan juga datengin bintang tamu Olahragawan Sinema juga. Nah dia juga cerita tentang prosesnya Untuk bisa memerankan berbagai Sinema,” kata Rere Di Pusgiwa UI, Depok, Selasa (14/5/2024).

Mendengarkan talkshow serta Penghayatan Bersama Erick Estrada membuat Rere Lebihterus yakin Untuk bisa tampil lebih Kepercayaan Diri Untuk meraih impiannya. Di Samping Itu, ia pun menjadi tergugah Untuk lebih yakin Pada setiap langkah yang Akansegera diambil.

“Insight yang aku dapat sih kalo misalnya mau Memperoleh segala sesuatu kita harus pede (Kepercayaan Diri) dulu. Untuk Memperoleh itu, kita juga harus yakin sama apa yang mau kita ambil,” jelasnya.

Erick pun sempat mengajak para mahasiswa Untuk akting bersama Di atas panggung. Rere melihat peserta games tersebut dapat tampil Bersama Langkah Tersebut percaya dirinya.

Hal ini ternyata membuat rasa Kepercayaan Diri Rere Lebihterus Meresahkan Lantaran melihat teman sebayanya berani Untuk Menunjukkan potensi dirinya.

“Lantaran tadi sempat ada games juga kan, itu seru banget. Ternyata Bersama mahasiswa yang ikutan games-nya itu pede banget,” ujarnya.

“Nah aku Karena Itu ngelihat kalau pede-nya mereka juga bisa menular Di aku. Karena Itu nggak ragu buat pede aja,” pungkasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Klaklik Connection Bikin Mahasiswa UI Tambah Kepercayaan Diri