Link Live Penyiaran Langsung Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Link live Penyiaran Langsung pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Berencana dibahas Ke akhir artikel ini. Pertarungan pertaruhan sabuk Kampiun kelas berat WBA, IBF, WBO dan WBC dijadwalkan berlangsung Ke Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Rencananya Lennox Lewis Berencana hadir Ke atas ring Bagi menyerahkan semua keempat sabuk Kampiun kelas berat tersebut secara simbolis kepada Kemenangan. Ini merupakan momen yang luar biasa ketika mantan Kampiun tak terbantahkan menyerahkan sabuk tersebut kepada Kemenangan.

Lewis diketahui merupakan mantan Kampiun tak terbantahkan Ke kelas berat usai mengalahkan Evander Holyfield Ke 1999. Artinya, sudah 25 tahun The Lion memegang status tersebut.

Sekarang hanya tinggal beberapa hari lagi, Lewis Berencana menyerahkan status Kampiun tak terbantahkan kepada Fury atau Usyk. Dia mengaku senang ketika ada petinju yang berjuang Bagi memecahkan Pencapaian ini.

“Saya Berencana senang jika ada Pencapaian lain Lantaran ada Pencapaian yang harus dipecahkan. Saya Berencana senang Lantaran saya telah mempertahankannya Di jangka waktu yang lama, sekarang saya menantang petinju kelas berat lainnya Bagi mempertahankannya Di jangka waktu yang lama,” tantang Lewis.

“Menjadi Kampiun tak terbantahkan sangatlah sulit. Ke Di Anda duduk dan menikmatinya, ada tiga atau Malahan empat orang yang mengatakan: ‘Saya bisa mengalahkan Anda’ dan ada tiga (sekarang empat) sabuk yang mengatakan: ‘Anda harus bertinju pria ini atau pria itu’. Ada banyak kebingungan dan Bagi memuaskan semua sabuk Kampiun, Anda harus berbicara Di mereka dan mengaturnya, pastikan mereka merasa senang Lantaran Anda mewakili sabuk mereka Bagi waktu yang lama,” sambung Lewis.

Tapi bagaimanapun Kemenangan Ke pertarungan ini tak Berencana bertahan lama menyandang status Kampiun tak terbantahkan Ke kelas berat. Sebab, ada klausul pertarungan ulang dan tak ada petinju yang bebas mempertahankan sabuk Kampiun melawan penantang wajib mereka Sebelumnya menyelesaikan hal tersebut.

Apa yang dikatakan Lewis seakan menggambarkan bahwa pertarungan ini tak hanya mengguncang dunia Di satu malam saja. Berencana ada lagi pertarungan hebat yang ditampilkan Fury vs Usyk.

Tapi Di ini Pendukung tinju Ke seluruh dunia merasa penasaran kira-kira siapa Kemenangan Ke pertarungan ini. Bagi Pendukung yang kebagian tiket Merasakan secara langsung pertarungan Fury vs Usyk tak perlu khawatir.

Pendukung bisa Merasakan Lewat tayangan live Penyiaran Langsung via DAZN. Tapi Sebelumnya menonton duel berdarah ini, Anda harus mengaktifkan paket berbayar terlebih dulu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Link Live Penyiaran Langsung Tyson Fury vs Oleksandr Usyk