Marc Marquez Optimistis Raih Unggul Di MotoGP Prancis 2024

LE MANS – Marc Marquez, pembalap Di Regu Gresini Racing, merasa optimistis bisa meraih Unggul Di MotoGP Prancis 2024 . Walaupun tantangannya besar, Marc Marquez, yang dikenal sebagai The Baby Alien, telah Menunjukkan penampilan bagus Di finis sebagai runner-up Di sprint race.

Meski harus memulai sprint race Di posisi Hingga-13 Di Sirkuit Le Mans Di Sabtu (11/5/2024), Marquez berhasil finis Di posisi kedua. Ia mengakui Menunjukkan Kecepatanakses yang baik, Justru menyamai beberapa pembalap terkemuka.

“Saya sangat senang Di penampilan hari ini. Saya yakin besok kita bisa Mendominasi. Tentu tidak Akansegera mudah, tapi saya merasa kami telah membuat awal yang baik Sebagai podium kedua Di sprint race,” ungkap Marquez.

Walaupun mengakui kesulitan jika balapan utama berlangsung Untuk Kebugaran kering, Marquez bertekad Sebagai Menyediakan yang terbaik. Baik hujan maupun panas, dia siap Menerbitkan seluruh kemampuannya.

“Besok, apakah cerah atau hujan, kami Akansegera Melakukanupaya maksimal. Balapan Mungkin Saja Akansegera rumit jika hujan, tapi kami Akansegera Menyesuaikan dan berjuang sekuat tenaga,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Optimistis Raih Unggul Di MotoGP Prancis 2024