Menkominfo Targetkan Indonesia Emas 2045 Melewati Keahlian

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi Berkunjung Di kantor pusat Ajaib, perusahaan Keahlian Keuangan yang juga merupakan unicorn Di-7 Indonesia. Kunjungan ini merupakan apresiasi Pada peran Ajaib sebagai platform Penanaman Modal Untuk Negeri saham terbesar.

Ajaib juga salah satu platform jual beli aset kripto terbesar Di Indonesia Untuk Mendorong inklusi keuangan dan literasi digital Di Indonesia. Kunjungan ini diharapkan memperkuat komitmen bersama Sebagai menjadikan Indonesia Olahragawan Kunci Untuk ekonomi digital regional.

“Indonesia Emas 2045 merupakan visi besar bangsa kita Sebagai menjadi maju. Bersama memberdayakan Kelompok Melewati akses Di layanan Penanaman Modal Untuk Negeri yang mudah dan aman, Ajaib dapat ikut menciptakan Kelompok yang lebih sejahtera dan mandiri secara Keuangan, yang merupakan salah satu pilar penting Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar Budi Arie, Selasa (14/5/2024).

Dia berharap Ajaib dan Mula lokal lainnya terus memperkuat posisi Indonesia Untuk rantai pasok Dunia sebagai penghasil talenta digital dan penyedia jasa serta produk digital.

CEO and Co-Founder Ajaib Anderson Sumarli merasa terhormat atas kunjungan itu. Apalagi Di ini Keahlian Merasakan perkembangan pesat.

“Ajaib telah berhasil membawa Penanaman Modal Untuk Negeri lebih Untuk Rp4 triliun Di Indonesia Untuk berbagai investor Keahlian Dunia. Kami bangga dapat membangun talenta Keahlian lokal dan Menyediakan dampak positif Untuk Kelompok,” katanya.

Ungkapan senada dilontarkan Komisaris Utama Ajaib Group Andi Gani Nena Wea yang juga Penasehat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bidang Ketenagakerjaan serta Noor Rachmad, Komisaris Utama Ajaib Kripto yang juga pernah menjabat Jaksa Agung Muda.

Andi Gani optimistis kolaborasi Di pemerintah dan sektor swasta sangat penting Sebagai menciptakan ekosistem keuangan digital yang aman dan terpercaya.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama Bersama pemerintah Sebagai Mendorong Perkembangan industri keuangan digital Di Indonesia,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menkominfo Targetkan Indonesia Emas 2045 Melewati Keahlian