“Kami mencatat progress penjualan produk Manhattan District yang sangat baik, Ke mana hingga bulan April 2024 sebanyak 95% telah terserap pasar,” ungkap Kepala Negara Direktur Paramount Land M Nawawi Melewati keterangan pers, Selasa (14/5/2024).
Dia menambahkan, minat pasar yang sangat tinggi ini melatarbelakangi Paramount Land Mengintroduksi The Hudson tahap 2 Ke awal Mei 2024. Dari diperkenalkan Ke tahun 2021, Manhattan District telah menjadi salah satu fokus utama Paramount Land Di Pembuatan kawasan komersial Ke Gading Serpong.
Kawasan seluas 22 hektare (ha) yang dijuluki “The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong” ini terdiri Di beragam area komersial, meliputi Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, hingga The Hudson tahap 1.
Berdasarkan Kajian yang dilakukan, kata dia, pihaknya melihat bahwa Kunci kesuksesan perkembangan produk komersial Paramount Land Ke Gading Serpong terletak Ke 3 hal, yakni aksesibilitas atau keterjangkauan lokasi; visibilitas atau kemudahan Sebagai ditemukan/dilihat Di jauh; dan ekspansi atau kemudahan Sebagai Pembuatan Usaha. “Paramount Land mengutamakan terciptanya long-term sustainable business Melewati diferensiasi dan Pembaharuan produk, serta pengelompokan Usaha berdasarkan jenis usahanya Agar terjadi multiplier effect Sebagai Memikat konsumen dan memperluas eksposur Usaha, seperti yang terjadi Ke pusat Masakan Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya,” paparnya.
Berdasarkan Kajian yang dilakukan perusahaan, lanjut dia, setidaknya ada lebih Di 100 Usaha Mutakhir dibuka setiap bulannya Ke Gading Serpong. Ke bulan Maret 2024, kata dia, ada Di 109 Usaha yang melakukan soft/grand opening Ke area komersial Pembuatan Paramount Land Ke Gading Serpong.
“Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar Ke Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat Masakan, Usaha, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, Ke mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya,” tandasnya.
Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer Ke Tangerang Raya dan Jabodetabek, Di Pertumbuhan mencapai lebih Di 120 ribu jiwa. Kota ini terus bertumbuh secara pesat Di lebih Di 40 kluster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih Di 15.000 kendaraan/jam, dan tingkat okupansi Usaha yang sangat tinggi.
“Menyikapi Kemajuan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land tidak hanya Mengintroduksi produk-produk properti terbaik, tetapi juga melakukan beragam perkembangan, Ke antaranya memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas Di akses-akses jalan Mutakhir, dan memperluas captive market Sebagai menumbuhkan ekosistem Usaha yang sehat dan sustainable,” ujarnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minat Pasar Tinggi, Paramount Land Luncurkan The Hudson Tahap 2