Penjelasan Kadaker Bandara Abdillah soal Paspor Jemaah Haji

JAKARTA – Antisipasi kejadian jemaah haji Indonesia yang kehilangan paspor Di Berencana melaksanakan haji direspons Kepala Area Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah. Kadaker Bandara pun menyampaikan penjelasan kepada jemaah agar kejadian paspor hilang tidak terulang.

Apa akibat paspor jemaah hilang dan solusinya, berikut wawancara Bersama Kadaker Abdillah:

Ada imbauan Bagi jemaah mengenai paspor?

Jangan sampai paspor itu dikumpulkan Sebelumnya jemaah sampai Hingga Arab Saudi dan menaiki Kendaraan Angkutan Umum. Dari Sebab Itu Sebelumnya itu enggak boleh mengumpulkan paspor atau tidak boleh ada pengumpulan paspor baik Hingga pesawat atau Hingga mana pun tidak boleh ada.

Kapan paspor jemaah dikumpulkan?

Pengumpulan paspor Dari petugas nanti Sesudah turun Hingga Arab Saudi dan memasuki Kendaraan Angkutan Umum, barulah Hingga ditu paspor dikumpulkan. Mohon ini menjadi perhatian para jemaah Bagi kedatangan berikutnya.

Apakah sudah ada kejadian mengenai paspor hilang?

Iya sudah ada kejadian kemarin ya. Hingga mana satu kloter Hingga Di rombongan itu mengumpulkan paspor jemaahnya Hingga Di pesawat sampai Lalu turun ini bertepatan Melewati fast track Ke Di turun Lalu memasuki Kendaraan Angkutan Umum. Ke Di petugas wukalla meminta paspor jemaah kesulitan.

Apakah yang harus dilakukan Bagi Hingga Didepan agar kejadian tidak terulang?

Bagi Hingga depannya mohon ketua kloter ya ketua rombongan tidak mengumpulkan paspor jemaah Hingga pesawat.

Apakah dampak Di pengumpulan paspor yang tidak tepat prosedurnya?

Dampak Di pengumpulan paspor seperti itu Berencana berpengaruh kepada apa ketepatan waktu Di memberangkatkan jemaah Di bandara. Supaya Lantaran adanya mencari-cari paspor Hingga Di jemaah apalagi yang sudah naik Hingga Di Kendaraan Angkutan Umum itu Berencana memakan waktu yang seharusnya bisa didorong Bersama cepat Supaya ini menjadi lebih lama.

Kendala apalagi yang Pada tiga hari yang sering muncul Hingga pelayanan bandara selain tadi Yang Terkait Bersama Bersama paspor dipegang Dari orang lain, Dari ibunya atau Dari anaknya atau suami atau istrinya gitu. Nah ini juga mesti hati-hati jemaah Bagi menjaga paspornya.

Jangan sampai hilang baik Hingga pesawat Di turun Hingga pesawat sampai Lalu naik Hingga Di pesawat. Jangan sampai hilang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penjelasan Kadaker Bandara Abdillah soal Paspor Jemaah Haji